Breaking News:

IIMS 2018

Royal Class Sprinter Mercedes Sprinter A3 Tampil Wah dengan Sentuhan Kreatif

Untuk modifikasi interior Royal Class Sprinter Mercedes-Benz Sprinter A3 ini, Iranidya menyatakan pihaknya hanya menggunakan bahan bahan berkualitas.

IST
Kursi premum berbalut material kulit dengan interior mewah di Royal Class Sprinter berbasis Mercedes-Benz Sprinter A3 garapan BAV Luxury Auto Design saat ditampilkan di arena IIMS 2018, Kamis (18/4/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kendaraan kini tak sekadar jadi moda untuk mendukung mobilitas, bepergian, berpindah dari satu lokasi lain ke lokasi lain. Kendaraan juga digunakan sebagai alat menghabiskan waktu bersama keluarga, melakukan pekerjaan, bisnis, entertainment, security dan mobile office, hingga menjamu rekan bisnis.

Begitu juga dengan salah satu model premium yang di-display di booth Mercedes Benz di Indonesia International Motor Show 2018 (IIMS 2018).

Di ajang ini, Royal Class Sprinter berbasis Mercedes-Benz Sprinter A3 tampil lebih berkelas dan mewah berkat sentuhan modifikasi dari BAV Luxury Auto Design yang membawa konsep kenyamanan interior mobil.

Desainnya menawarkan kemewahan yang berkelas dengan Jok electric leather dan massage, audio video surround system serta interior finishing wooden panel serasa pesawat jet.

Iranidya dari BAV menjelaskan, pihaknya berkomitmen menghadirkan berbagai desain inovatif dengan kualitas terbaik dalam hal desain, produk, dan layanan.

"Dengan produk interior yang kami aplikasikan pada kendaraan Mercedes Sprinter A3 sehingga memberikan perbedaan yang signifikan sehingga akan lebih membuat nyaman saat melakukan perjalanan,” ujarnya di hari pertama IIMS 2018, Kamis (19/4/2018).

Sebagai rumah modifikasi, BAV menawarkan beragam pilihan bagi calon konsumen yang menyukai kemewahan pada kendaraannya.

Royal Class Sprinter
Minibar dengan interior mewah di Royal Class Sprinter berbasis Mercedes-Benz Sprinter A3 garapan BAV Luxury Auto Design saat ditampilkan di arena IIMS 2018, Kamis (18/4/2018).

Bukan hanya mewah, tapi juga berkelas. Karena setiap desain yang diaplikasikan dikerjakan dengan kualitas dan ketelitian tinggi.

Royal Class Sprinter
Kompartemen belakang Royal Class Sprinter berbasis Mercedes-Benz Sprinter A3 garapan BAV Luxury Auto Design saat ditampilkan di arena IIMS 2018, Kamis (18/4/2018).

“Jadi kalau desain interior lebih nyaman seperti mobil Mercedes-Benz Sprinter ini saat Senin sampai Jumat kan bisa digunakan untuk kendaraan ke kantor, untuk meeting presentasi bersama rekan kerja di jalan dilengkapi dengan hdmi dan wifi. Untuk Sabtu dan Minggu pemilik bisa menghabiskan waktu bersama keluarga untuk menonton, karaoke, makan dan beristirahat," jelas Iranidya.

Baca: Mitsubishi Triton Athlete Tertangkap Kamera Sebelum Diperkenalkan di IIMS 2018

Halaman
12
Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved