GIIAS 2018

GIIAS 2018 Capai Target Pemerataan Pengunjung

Gelaran world class auto show series, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 telah berlangsung pada 2 – 12 Agustus 2018, setelah sebe

GIIAS 2018 Capai Target Pemerataan Pengunjung
SEVEN
Suasana pengunjung pameran otomotif GIIAS 2018, Sabtu (11/8/2018). 

Dikirimkan oleh Seven Events

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Gelaran world class auto show series, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 telah berlangsung pada 2 – 12 Agustus 2018, setelah sebelumnya secara resmi dibuka oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

GIIAS 2018 mengusung tema “beyond mobility” yang diartikan sebagai sebuah gerakan evolusi kendaraan bermotor dari sebuah alat transportasi menjadi sebuah alat untuk meningkatkan kualitas hidup manusia.

Tahun ini GIIAS 2018 mengajak agen pemegang merek (apm) otomotif di Indonesia untuk menghadirkan kendaraan terkini, kendaraan konsep, dan teknologi terkini yang sehingga masyarakat dan pelaku industri otomotif di Indonesia memiliki pemahaman yang lebih mengenai pesatnya kemajuan industri otomotif nasional dan otomotif global.

Baca: Resmi jadi Cawapres Prabowo Subianto, Sandiaga Uno Sebut akan Berjuang untuk Emak-emak

Salah satu catatan positif GIIAS pada tahun ini adalah kehadiran 47 kendaraan baru dan juga kendaraan konsep di luncurkan pada hari pertama GIIAS 2018.

Dua diantaranya adalah world premiere passenger car & concept car.

Yang menarik adalah, tahun ini lebih banyak kendaraan konsep yang dihadirkan, memberikan gambaran kendaraan masa depan, sesuai dengan tema GIIAS tahun ini, beyond mobility.

Selain mobil dan kendaraan komersial, tahun ini GIIAS juga mencatat peluncuran total 9 motor baru dan konsep, yang dihadirkan oleh 11 merek sepeda motor peserta GIIAS 2018.

Baca: Lanal Dumai Gagalkan Penyelundupan Miras dan Komoditi Tekstil Ilegal ke Perairan Riau

Catatan positif lainnya yang berhasil dicatat GIIAS pada tahun ini adalah pemerataan pengunjung disepanjang hari penyelenggaraannya.

Upaya yang dimulai sejak tahun lalu ini, menunjukkan hasil yang baik pada penyelenggaraan pameran GAIKINDO yang ke-26 ini.

Pada penyelenggaraan GIIAS sebelumnya pengunjung terasa sangat padat pada hari-hari weekends, yang hingga tahun 2017 lalu berlangsung pada Jumat, Sabtu dan Minggu.

Halaman
123
Editor: Samuel Febrianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved