Yamaha Hadirkan 2 Pilihan Warna Baru untuk MT-25

Seluruh varian warna baru ini di banderol dengan harga Rp 48.000.000 untuk OTR Jakarta.

Yamaha Hadirkan 2 Pilihan Warna Baru untuk MT-25
HANDOUT
Yamaha MT-25 varian Blue Metallic 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Yamaha Indonesia memperkenalkan varian warna baru untuk motor MT-25 di bulan Agustus ini dengan menghadirkan dua varian warna dan desain stripping baru, masing-masing varian Matte Grey dan Blue Metallic.

Di varian Matte Grey, warna body motor tampil lebih terang dan cerah tanpa tambahan stripping di kedua sisi tangki seperti pada versi varian sebelumnya.

Varian ini menggunakan cast wheel serta logo MT-25 warna vermillion (merah) yang lebih terang dan menarik perhatian sengaja dipilih untuk memberi kesan lebih fashionable dan kasual.

Pada varian Blue Metallic, perubahan dilakukan pada bagian tangki. Jika di varian sebelumnya tangki berwarna hitam dengan stripping biru di kedua sisinya, kini warnanya menjadi biru tanpa stripping di kanan dan kiri.

Pemilihan warna ini untuk merepresentasikan biru Yamaha yang ikonik.

Baca: Skutik Mirip Suzuki Nex II Ada yang Berkelir Pink, Jadi Varian Warna Baru?

Yamaha juga menghadirkan varian Black Metallic yang merefleksikan kesan tangguh, maskulin serta macho yang sesuai dengan karakter pengendara MT-25. 

Seluruh varian warna baru ini di banderol dengan harga Rp 48.000.000 untuk OTR Jakarta.

Baca: Kawasaki Akan Rilis Lebih dari 2 Motor Sport Baru Tahun Ini, Tipenya Masih Dirahasiakan

Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, langkah ini merupakan penyegaran Yamaha untuk MT-25 demi merefleksikan karakter pengendaramya.

"Varian Matte Grey memberikan kesan lebih casual serta kekinian. Seemntara warna Blue Metallic merepresentasikan biru Yamaha yang ikonik, dan Black Metallic yang memberi kesan tangguh serta macho bagi pengendaranya,” ungkap Yordan dalam keterangan pers tertulis kepada Tribunnews, Jumat (24/8/2018).

MT-25 masih tetap dibekali mesin 250cc, 2 silinder, DOHC, 8 katup dengan radiator yang menyemburkan tenaga sebesar 26.5kW/12,000 rpm dengan torsi maksimum mencapai 22.6Nm/10,000 rpm.

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved