Mitsubishi Motors Gelar 'Service Caravan' dengan Datangkan Mekanik Ahli dari Jepang

Mitsubishi Service Caravan di dealer Mitsubishi Ciwangi Pondok Indah berlangsung lima hari mulai tanggal 3 sampai 7 November 2018.

Mitsubishi Motors Gelar 'Service Caravan' dengan Datangkan Mekanik Ahli dari Jepang
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Mitsubishi Motors meluncurkan program 'Mitsubishi Service Caravan' dengan mendatangkan mekanik ahli dari Jepang untuk konsumen kendaraan Mitsubishi di Indonesia. Program ini digelar di dua dealer resmi Mitsubishi di Jakarta Selatan dan Kranji, Bekasi, mulai 3 dan 7 November 2018, dan diluncurkan resmi hari ini, Jumat (2/11/2018) di Jakarta. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar program bertajuk 'Mitsubishi Service Caravan' untuk pelanggan Mitsubishi di Indonesia. 

Program ini diluncurkan hari ini, Kamis (2/11/2018) di kawasan Ancol Bay City dan berlangsung di dua dealer Mitsubishi di Jakarta dan Bekasi. Masing-masing adalah dealer Mitsubishi Ciwangi Pondok Indah, Jakarta Selatan, dan dealer Mitsubishi Nusantara di Kranji, Bekasi.

Mitsubishi Service Caravan di dealer Mitsubishi Ciwangi Pondok Indah berlangsung lima hari mulai tanggal 3 sampai 7 November 2018.

Sementara, program yang sama di dealer Mitsubishi Nusantara, Kranji, Bekasi, berlangsung selama enam hari mulai 7 sampai 12 November 2018.

Untuk menggelar program ini, MMKSI mendatangkan langsung menanik ahli dan terbaik dari Mitsubishi Motors Jepang. Mekanik ini bersama mekanik Mitsubishi dari masing-masing dealer akan melayani konsumen Mitsubishi yang melakukan servis kendaraannya.

Tomokazu Numa, Head of After Sales Unit MMKSI dalam paparannya mengatakan, program 'Mitsubishi Service Caravan ini merupakan kegiatan yang diinisiasi langsung oleh prinsipal Mitsubishi Motors, Jepang. 

Tujuannya untuk mensosialisasikan dan mengedukasi konsumen Mitsubishi tentang produk-produk perawatan kendaraan Mitsubishi dan genuine chemical dari Mitsubishi Motors.

Baca: Di Sumatera Utara, Mitsubishi Xpander Kuasa Market Share 28,9 Persen di Januari-Agustus 2018

"Melalui kegiatan ini kami ingin konsumen Mitsubishi bisa merasakan langsung keunggulan dan kualitas produk perawatan kendaraan Mitsubishi dan genuine chemicals-nya. Kami berusaha memberikan yang terbaik untuk konsumen kami agar mereka bisa merasakan pengalaman terbaik menggunakan produk Mitsubishi Motors," ungkap Tomokazu Numa.

Pengalaman terbaik dimaksud, menurut Tomokazu Numa, tidak hanya sebatas performa produknya tapi juga dari proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi, sejak dari pembelian sampai layanan after sales.

Produk genuine chemical Mitsubishi Motors yang diperkenalkan media di paparan program 'Mitsubishi Service Caravan' di Jakarta, Jumat (2/11/2018).
Produk genuine chemical Mitsubishi Motors yang diperkenalkan media di paparan program 'Mitsubishi Service Caravan' di Jakarta, Jumat (2/11/2018). (TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN)

Direktur Marketing Division MMKSI Irwan Kuncoro menambahkan, 'Mitsubishi Service Caravan' merupakan program yang diselenggarakan oleh prinsipal Mitsubishi Jepang ke negara-negara di mana produk kendaraan Mitsubishi dipasarkan.

Lewat program ini akan terjadi transfer know how antara mekanik dari Jepang yang didatangkan oleh prinsipal kepada mekanik Mitsubishi di Indonesia. 

Selama program Mitsubishi Service Carnival berlangsung, konsumen yang ingin berkonsultasi dengan mekanik unggulan Mitsubishi Motors harus terlebih dulu melakukan booking service melalui layanan call center Mitsubishi Motors. Bisa juga lewat aplikasi mobile apps di smartphone atau langsung ke diler resmi.

Jasa konsultasi ini diberikan gratis. Konsumen akan mendapatkan promo free aplikasi water repellent dan free produk antibacterial untuk setiap pembelian suku cadang asli Mitsubishi senilai Rp 1 juta dan free merchandise.

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved