'Toyota New Year Freshtival' di AstraBiz Center BSD Targetkan 200 SPK Selama 2 Hari Penyelenggaraan

"Target SPK untuk event dua hari ini adalah 200 SPK. Sampai pukul 12.00 WIB tadi sudah 82 SPK yang kami terima."

'Toyota New Year Freshtival' di AstraBiz Center BSD Targetkan 200 SPK Selama 2 Hari Penyelenggaraan
IST
Total ada 25 unit New Avanza yang bisa dipesan dan dibawa langsung konsumen tanpa perlu inden di program 'Toyota New Year Freshtival' berlangsung dua hari, Sabtu dan Minggu (19-20/1/2019) di Auto2000 Astra Biz Center BSD City, Tangerang Selatan. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Auto2000 menargetkan 200 unit surat pemesanan kendaraan (SPK) di program 'Toyota New Year Freshtival' yang digelar bersama Toyota Astra Financial Services (TAF), dan Bank Permata serta Seva.id selama dua hari penyelenggaraan, Sabtu dan Minggu (19-20/1/2019) di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang Selatan.

"Target SPK untuk event dua hari ini adalah 200 SPK. Sampai pukul 12.00 WIB tadi sudah 82 SPK yang kami terima. Kita di acara ini fokus di penjualan New Avanza," ungkap Ardian Nur, Operation Manager Auto2000 Jakarta II (Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Tangerang dan Banten).

Ardian Nur menambahkan, pihaknya juga tetap menerima permintaan SPK untuk model-model kendaraan Toyota lainnya seperti All New Rush, New Yaris, All New Fortuner, Agya dan Calya selama acara berlangsung.

Ratna Sulistyaningsih dari perwakilan PT Toyota Astra Motor (TAM) menambahkan, konsumen yang melakukan pembelian mobil baru Toyota di program ini tetap berhak mendapatkan free jasa untuk servis kendaraan di bengkel resmi Toyota sampai dengan jarak tempuh 5.000 km.

Pihaknya juga menawarkan paket-paket layanan servis mobil Toyota untuk kendaraan yang masa garansinya telah terlampaui.

Ratna menjelaskan, konsumen yang mengikuti paket perawatan kendaraan Toyota ini bisa menghemat pengeluaran hingga 25 persen jika dibandingkan dengan konsumenyang tidak mengikuti paket perawatan.

Dengan mengambil paket kontrak servis ini konsumen bisa terhindar dari risiko perubahan harga suku cadang, misalnya akibat perubahan kurs rupiah terhadap dolar AS. Dia mengakui, setahun terakhir harga spare parts Toyota memang pernah naik.

Baca: Beli New Avanza di Toyota New Year Freshtival Bunga Cicilannya Cuma 1,9 Persen

Vicky Fernando, Branch Manager Auto2000 BSD City mengatakan, pihaknya memiliki Paket Pesta untuk kontrak servis berkala mobil Toyota konsumen yang disiapkan untuk kendaraan pemakaian 3 tahun pemakaian atau maksimal 40.000 kilometer jarak tempuh, sampai 5 tahun pemakaian atau 80.000 km jarak tempuh. 

"Kita siapkan paket servis yang murah cukup Rp 2,4 juta untuk Avanza tipe G dan Rp 2,3 untuk Avanza tipe E.
Ini sudah mencakup item servis dan spare parts yang ada di buku manual. Ada perbedaan harga di Paket Pesta ini untuk mobil Avanza transmisi manual dan matik serta berlaku juga untuk semua produk Toyota lainnya," ungkap Vicky Fernando.

Hanya dua hari

Halaman
12
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved