IIMS 2019

Anak-anak di Bawah 4 Tahun dan Lansia Digratiskan Masuk Telkomsel IIMS 2019

Dyandra juga menyiapkan fasilitas pendukung lain seperti peminjaman stroller dan kursi roda secara gratis, bagi pengunjung yang membutuhkan.

Anak-anak di Bawah 4 Tahun dan Lansia Digratiskan Masuk Telkomsel IIMS 2019
HANDOUT
Kunjungan anak-anak sekolah ke pameran Telkomsel IIMS 21019. Mereka menyambangi truk tambang dari Caterpillar di area outdoor, Kamis (2/5/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTADyandra Promosindo, penyelenggara pameran Telkomsel IIMS 2019 membebaskan tiket masuk untuk pengunjung anak-anak usia 4 tahun kebawah dan lansia di atas 65 tahun. Mereka mendapatkan fasilitas gratis masuk ke Telkomsel IIMS 2019.

Dyandra juga menyiapkan fasilitas pendukung lain seperti peminjaman stroller dan kursi roda secara gratis, bagi pengunjung yang membutuhkan.

Guna memudahkan kunjungan difabel yang menggunakan kursi roda, Telkomsel IIMS 2019 menyediakan jalur akses yang landai baik dari sarana dan prasarana venue maupun booth peserta pameran.

“Kami ingin memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pengunjung Telkomsel IIMS 2019, tanpa batas. Fasilitas yang kami berikan pun cukup lengkap dan bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat yang datang ke pameran otomotif ini,” ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Komunitas difabel berkesempatan mengunjungi area pameran, melihat mobil dan sepeda motor baru, hingga menikmati ragam program pendukung di pameran ini dengan didampingi tenaga ahli.

Baca: Mobil-mobil Laris Ini Terbukti Paling Doyan Jajan Peredam di Telkomsel IIMS 2019

Dyandra Promosindo bekerjasama dengan KamiBijak, yaitu lembaga yang dapat memberikan kemudahan akses informasi daring ramah disabilitas terutama bagi mereka yang keterbatasan pendengaran (Tuli) melalui media visual dalam bentuk video Bahasa Isyarat dan Teks.

“Industri otomotif berhak diketahui oleh khalayak termasuk mereka yang memiliki keterbatasan. Setiap tahun, kami upayakan berbagi informasi mengenai industri otomotif melalu gelaran Telkomsel IIMS 2019 dan antusiasme mereka merupakan suatu kebanggan serta penyemangat bagi kami sebagai penyelenggara,” ungkap Hendra Noor Saleh.

Telkomsel IIMS 2019 menghadirkan special show ‘The Iconic Movie Cars’ yaitu parade mobil-mobil iconic dari dunia film Hollywood.

Parade ini menampilkan Batmobile x Mazda RX-7 Tokyo Drift x The Wastelad. Parade ini dimulai dari area The Wasteland dan melintasi area Center Piece of Carni setiap sore hari, Rabu (1/5/2019) kemarin.

Sejak pembukaan hingga Selasa lalu, pengunjung yang datang ke Telkomsel IIMS 2019 tercatat 326,010 orang.

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved