IIMS 2019

Komunitas Xpander Meriahkan Akhir Pekan IIMS 2019

Masing–masing komunitas membawa 30 perwakilan anggotanya ke pameran ini dan menjajal keseruan yang ditampilkan di booth Mitsubishi.

Komunitas Xpander Meriahkan Akhir Pekan IIMS 2019
IST
Komunitas Xpander Mitsubishi Owner Club (X-MOC) di booth Mitsubishi Motors di sesi Community Day di Telkomsel IIMS 2019. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  – Enam komunitas pemilik mobil Mitsubishi, masing-masing Xpander Mitsubishi Owner Club (X-MOC), Pajero Owner Community (POC), Pajero Indonesia One (PI1), Pajero Sport Family (PSF), Mitsubishi Outlander Sport Indonesia (MitOSI), dan Indonesia Mirage Club (IMEC) memeriahkan akhir pekan di booth Mitsubishi di gelaran Telkomsel Indonesia Motor Show (Telkomsel IIMS) 2019, Sabtu dan Minggu (27-28/4/2019).

Masing–masing komunitas membawa 30 perwakilan anggotanya ke pameran ini dan menjajal keseruan yang ditampilkan di booth Mitsubishi.

Kehadiran komunitas Mitsubishi Motors ini merupakan bagian dari Community Day sejalan dengan upaya PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menjalins inergi positif dengan komunitas Mitsubishi Motors.

“Dengan melibatkan komunitas pada kegiatan booth Mitsubishi Motors, kami ingin mensosialisasikan informasi terbaru mengenai lini produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors dan juga kampanye terbaru yang kami perkenalkan di Telkomsel IIMS 2019. Ini merupakan bentuk komitmen MMKSI untuk menjadikan Mitsubishi Motors sebagai top of mind brand, dengan menjalin hubungan yang positif dengan pelanggan setia Mitsubishi Motors,” ungkap Intan Vidiasari, Deputy General Manager of Coordination & Development Office PT MMKSI.

Baca: Parade Komunitas Balap Tiga Generasi di Telkomsel IIMS 2019

Booth Mitsubishi Motors terletak di Hall A booth No.A1, dengan luas 1.084 m2 mengusung desain booth global untuk memperkuat brand Mitsubishi Motors melalui komunikasi terpadu, dengan ciri khas desain global didominasi oleh warna hitam dan putih sebagai warna utama dan tetap menggunakan “Slope Design” yang ikonik.

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved