IIMS 2019

Hascar Raih 72 SPK Kendaraan dan 1.000-an Calon Konsumen Potensial

"Ini menggambarkan bahwa merek Jeep yang merupakan segmen SUV premium dapat diterima oleh pasar di Indonesia," ungkap Ari Utama.

Hascar Raih 72 SPK Kendaraan dan 1.000-an Calon Konsumen Potensial
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
All New Wrangler dipamerkan di booth Hascar di Telkomsel IIMS 2019 diJIexpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (30/4/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hascar Group, agen pemegang merk kendaraan Fiat dan Chrysler di Indonesia meraih 72 surat pemesanan kendaraan (SPK) dan lebih dari 1000 hot prospect (calon konsumen potensial) selama 11 hari mengikuti pameran otomotif Telkomsel IIMS 2019 di JIexpo Kemayoran, Jakarta.

Di Telkomsel IIMS 2019, Hascar Group memamerkan 3 unit All New Jeep Wrangler dengan varian Rubicon 4-pintu, Rubicon 2-pintu dan Sahara 4-pintu serta 3 unit All New Jeep Compass Longitude.

Rincian dari 72 unit SPK tersebut adalah 44 unit untuk Jeep Wrangler dan 28 unit Jeep Compass dengan nilai transaksi sekitar Rp 95 miliar.

CEO Hascar Group, Ari Utama mengatakan kehadiran Hascar Group di pameran ini untuk menaikkan lagi Jeep sebagai brand SUV Premium di Indonesia yang kini pemasarannya dikelola oleh Hascar Group.

"Mmembukukan pembelian sebanyak 72 unit merupakan pencapaian yang sangat baik dan kami sangat puas menjadi bagian dari exhibitor di IIMS 2019," kata Ari Utama.

Baca: Melihat dari Dekat Tambang Bawah Tanah Freeport yang Panjangnya Mencapai 500 Km

Ari menjelaskan, hot prospect yang menembus lebih dari 1000 orang sebagian besar adalah dari masyarakat umum yang menurutnya baru mengetahui bahwa Jeep dengan rangkaian produk Jeep Compass dengan harga on the road Rp 589 juta dan Jeep Wrangler dengan harga on the road 1,76 miliar kini kembali hadir di Indonesia di bawah APM baru.

Baca: Dua dari 10 Airbus 330-900NEO Pesanan Lion Air Dijadwalkan Tiba Tahun Ini

Begitu pula SPK 72 unit yang didapat, menurut Ari Utama 70 persen diantaranya adalah pengunjung pengguna baru merek Jeep, baik mereka yang memesan Jeep Compass maupun Wrangler. Selebihnya adalah para pengguna atau loyalis Jeep.

"Ini menggambarkan bahwa merek Jeep yang merupakan segmen SUV premium dapat diterima oleh pasar di Indonesia," ungkapnya.

Di Telkomsel IIMS 2019, dua usher booth Jeep dinobatkan sebagai Miss Automotive dan Miss Photogenic masing-masing disabet oleh Julia Hansen (23) dan Pier Palestrini (22).

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved