IIMS 2019

Predikat Best Low SUV dan Most Tested Car untuk Glory 560

Mobil yang masuk jajaran finalis penghargaan ini adalah mobil yang baru diluncurkan selama periode satu tahun sebelum pameran.

Predikat Best Low SUV dan Most Tested Car untuk Glory 560
HANDOUT
Glory 560 meraih penghargaan Best Low SUV serta Most Tested Car di IIMS 2019. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Model SUV terbaru dari DFSK, Glory 560 meraih dua penghargaan di pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, masing-masing penghargaan Best Low SUV serta Most Tested Car.

Kriteria penilaian mengacu pada desain dan fitur yang tersemat di mobil ini. Mobil yang masuk jajaran finalis penghargaan ini adalah mobil yang baru diluncurkan selama periode satu tahun sebelum pameran Telkomsel IIMS 2019 diselenggarakan.

"Penghargaan sebagai Best Low SUV ini akan semakin memacu kami untuk memberikan kualitas  produk yg mumpuni dan dan dipercaya oleh konsumen,” ungkap Arviane Dahniarny, PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile dalam keterangan persnya merespon diterimanya dua penghargaan ini.

Baca: Melihat dari Dekat Tambang Bawah Tanah Freeport yang Panjangnya Mencapai 500 Km

Glory 560 menjalani premier di ajang IIMS 2019. Selama 11 hari pameran di JIExpo, 25 April-5 Mei 2019, mobil ini meraih data pengunjung yang melakukan test drive terbanyak, mencapai lebih dari 588 pengunjung dari total 756 peserta yang mencoba unit DFSK selama IIMS 2019 berlangsung dan membuat mobil ini meraih penghargaan Most Tested Car.

Baca: Daftar Mobil dan Motor Terbaik Versi Telkomsel IIMS 2019

Glory 560 juga menjadi hadiah grand prize pengunjung IIMS 2019.

Baca: Hadang Wacana People Power ala Amien Rais, TKN Jokowi-Ma'ruf Siapkan Gerakan Tandingan

Selain dua penghargaan di atas, DFSK juga meraih penghargaan sebagai Best APM Activity Indoor.

“Memanfaatkan ajang otomotif semegah IIMS, kami  mengundang Agnez Mo sebagai brand ambassador DFSK untuk menghibur konsumen setia kami di IIMS 2019,” ungkap Arvianne. Di ajang yang sama, DFSK Ladies juga meraih gelar Miss Congeniality.

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved