GIIAS 2019

Mobil Cerdas Glory i-Auto Dijanjikan Hadir di Penghujung Tahun Ini

Masih betah di segmen Sport Utility Vehicle (SUV), DFSK masih memperkuat lini modelnya dengan memperkenalkan Glory i-Auto.

Mobil Cerdas Glory i-Auto Dijanjikan Hadir di Penghujung Tahun Ini
TRIBUNNEWS.COM/Fajar
Glory i-Auto 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Masih betah di segmen Sport Utility Vehicle (SUV), DFSK masih memperkuat lini modelnya dengan memperkenalkan Glory i-Auto.

Agen Pemegang Merek (APM) asal China tersebut bakal menjualnya di akhir 2019 ini, sehingga harga kendaraan ini masih belum dapat diumumkan.

Pemilihan SUV bukan tanpa alasan, Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre, Franz Wang mengatakan bahwa dalam 10 tahun belakangan, segmen SUV selalu mengalami tren pertumbuhan yang cukup baik.

"Kemudian melihat data di lima bulan pertama 2019, total market mengalami penurunan hingga 12,4% namun segmen SUV tetap tumbuh secara share market sebanyak 1,43% atau menguasai 18,9% market share mobil Indonesia," terangnya saat konferensi pers berlangsung, Kamis (18/7).

Sehingga DFSK melihat penting untuk selalu memperkuat lini kendaraan kami di segmen SUV untuk mengantisipasi pertumbuhan yang lebih baik lagi.

Glory i-Auto sendiri adalah produk penting berikutnya yang diperkenalkan oleh DFSK tahun ini setelah Glory 560.

Varian baru ini dilengkapi dengan teknologi cerdas yaitu voice command fungsi cerdas. Franz bilang era mobil cerdas bakal marak di pasar Indonesia.

Baca: Unjuk Gigi di GIIAS, Mobil Listrik DFSK Glory E3 Bisa Diproduksi di Pabrik Cikande

Seperti kita ketahui, kecerdasan mobil, sistem elektrik, interkoneksi, dan berbagai hal lainnya adalah tren utama dalam pengembangan mobil di masa depan.

"Era kecerdasan global sedang melanda. Indonesia, sebagai pasar mobil terbesar di Asia Tenggara, menghadirkan smart vehicle di tanah air adalah tren masa depan yang tidak dapat diubah dan tentunya memiliki peluang pasar yang sangat besar," sebut Franz.

Soal harga, Franz menyebutkan pengumumannya di kuartal empat tahun ini dan manajemen menjanjikan harga kendaraan ini akan menyesuaikan kebutuhan konsumen.

Berita ini sudah tayang di kontan berjudul Pasar SUV masih kuat, DFSK perkenalkan Glory i-Auto

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved