Breaking News:

GIIAS 2019

Mobil Konsep LF-1 Limitless Jadi Gambaran Lexus di Masa Depan

Mobil konsep Lexus LF-1 Limitless terlihat paling mencolok di area pajang mobil mewah asal Jepang itu.

TRIBUNNEWS.COM/Fajar
Lexus LF-1 Limited 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Mobil konsep Lexus LF-1 Limitless terlihat paling mencolok di area pajang mobil mewah asal Jepang itu.

Mobil konsep yang mengusung bahasa desain  ‘Molten Katana,' ini disebut-sebut sebagai gambaran masa depan mobil crossover mewah milik Lexus.

"Ini adalah future aspiration (tujuan masa depan) kami dari flagship Lexus untuk crossover atau SUV,” ujar Adrian Tirtadjaja, GM Lexus Indonesia, Senin (22/7).

Dengan status mobil masa depan, Lexus LF-1 Limitless ini dibekali deretan fungsi yang berpeluang diaplikasikan dalam produksi massal-nya.

Fungsi-fungsi masa depan itu sangat kentara di kabinnya yang menguatkan kesan futuristis lantaran dilengkapi tombol dashboard touch-sensitive dan layar yang menampilkan gambar dari kamera yang menggantikan fungsi spion.

“Nantinya sudah tidak zaman ngelirik-ngelirik, (karena) spionnya sudah di dalam, kiri-kanan,” jelas Adrian.

Berikutnya adalah pengaplikasian teknologi autonomous driving serta artificial intelligence yang bertujuan membantu sang pengendara. Utamanya dengan mencatat kebiasaan pengemudinya.

Baca: Mengintip Mobil Konsep Lexus LF-1 Limitless Concept, Pertama di Asia Tenggara

Berikutya ke sektor desain di mana Lexus LF-1 ini sendiri sudah bisa dilihat di beberapa produk Lexus yang sudah mengaspal saat ini.

Seperti desain lampu belakang yang tidak terputus, yang oleh Lexus disebut sebagai ‘Limitless Rear Light.’

“Inilah yang menjadi inspirasi dari Lexus UX, setelah UX ke depannya mobil Lexus akan seperti ini desainnya,” pungkas Adrian.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved