GIIAS 2019

Raih Hasil Positif di GIIAS 2019, Penjualan Mitsubishi Naik 8,8%

Perolehan SPK yang didapat PT MMKSI juga melampaui target yang ditentukan. Target penjualan yang ditetapkan di awal pameran yakni 4.000 unit

Raih Hasil Positif di GIIAS 2019, Penjualan Mitsubishi Naik 8,8%
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition di booth Mitsubishi Motors di pameran otomotif GIIAS 2019, Senin (22/7/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menorehkan hasil positif selama gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang dihelat di ICE BSD City, Tangerang, Banten.

Selama sebelas hari penyelenggaraan, PT MMKSI berhasil meraih Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 4.909 unit.

Hasil ini naik 8,8% dibanding GIIAS tahun lalu yang hanya meraih SPK sebanyak 4.509 unit.

Perolehan SPK yang didapat PT MMKSI juga melampaui target yang ditentukan. Target penjualan yang ditetapkan di awal pameran yakni 4.000 unit.

"Capaian yang jauh melebihi target awal kami pada ajang GIIAS 2019 tentunya menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan layanan terbaik dan menghadirkan produk berkualitas," tutur Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI seperti dalam rilis yang diterima Tribunnews pada Selasa (30/7/2019).

Baca: Xpander Tetap Dominasi Penjualan Mitsubishi di GIIAS 2019

Sekira 54% SPK Mitsubishi Indonesia berasal dari Xpander. Pajero Sport berkontribusi sebesar 37% terhadap capaian keseluruhan pemesanan kendaraan.

Termasuk di dalamnya merupakan kontribusi dari Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition yang baru saja diluncurkan.

Sisanya sekira 8% pemesanan lainnya didapatkan dari model Triton, Eclipse Cross, Outlander PHEV dan Outlander Sport.

"Tiga produk baru, satu diantaranya produk untuk masa depan yang telah siap hari ini, menambah jajaran produk Mitsubishi Motors yang kini terdepan di masing-masing segmennya. Menjelang dekade kelima Mitsubishi di Indonesia, kami akan tumbuh terus bersama Indonesia untuk tahun-tahun sukses berikutnya bersama Anda semua," ungkap Nakamura.

Penulis: Lita Andari Susanti
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved