Mitsubishi Pamerkan Dua Kendaraan Listrik di IEMS 2019

Booth Mitsubishi Motors di IEMS 2019 dilengkapi dengan replika fasilitas pengisian daya kendaraan listrik dengan spesifikasi model Type 1.

Mitsubishi Pamerkan Dua Kendaraan Listrik di IEMS 2019
TRIBUNNEWS.COM/LITA
Outlander PHEV di IEMS 2019 di Balai Kartini 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memamerkan dua kendaran listriknya yakni Outlander PHEV dan i-MiEV di ajang Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2019.

Outlander PHEV telah diluncurkan pada ajang GIIAS 2019 lalu dan dibandrol pada kisaran Rp 1,2 miliar.

Sedangkan Mitsubishi i-MiEV merupakan pionir dari kendaraan listrik Mitsubishi Motors.

Booth Mitsubishi Motors di IEMS 2019 dilengkapi dengan replika fasilitas pengisian daya kendaraan listrik dengan spesifikasi model Type 1.

Fasilitas pengisian daya ini akan otomatis didapatkan oleh konsumen ketika melakukan pembelian Outlander PHEV.

Baca: Listrik Padam, Outlander PHEV Kuat Aliri Setrum untuk Setrika dan Kulkas sampai 20 Jam

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro mengatakan keikutsertaan dalam IEMS 2019 merupakan dukungan kepada pemerintah untuk mengurangi emisi gas rumah kaca.

"Kendaraan listrik merupakan salah satu cara menjaga kelestarian lingkungan sekaligus  menghemat energi. Untuk itu kami ingin mulai memperkenalkan kepada masyarakat Indonesia kendaraan yang tidak hanya dapat menunjang mobilitas namun juga dilengkapi dengan teknologi terdepan yang lebih ramah lingkungan," tutur Irwan di IEMS 2019 di Balai Kartini, Jakarta, Rabu (4/9/2019).

Dalam IEMS 2019, MMKSI juga berbagi informasi mengenai produk dan kaitannya dengan lingkungan melalui sesi talkshow bersama Brand Ambassador Mitsubishi Motors Indonesia, Rifat Sungkar.

Penulis: Lita febriani
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved