IEMS 2019

i-MiEV dan Outlander PHEV Mengisi Booth Mitsubishi di IEMS 2019

Outlander PHEV merupakan kendaraan listrik hybrid yang baru saja diluncurkan pada ajang GIIAS 2019 lalu.

i-MiEV dan Outlander PHEV Mengisi Booth Mitsubishi di IEMS 2019
HANDOUT
Mitsubishi i-MiEV ditampilkan di booth Mitsubishi Motors di pameran kendaraan listrik Indonesia Electric Motor Show 2019 (IEMS 2019) yang diselenggarakan BPPT di Balai Kartini, Jakarta, 4-5 September 2019. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mitsubishi Motors memamerkan dua kendaraan listriknya, masing-masing i-MiEV dan Outlander PHEV di pameran kendaraan listrik Indonesia Electric Motor Show 2019 (IEMS 2019) yang diselenggarakan BPPT di Balai Kartini, Jakarta, 4-5 September 2019.

Di pameran ini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menempati booth P3. Outlander PHEV merupakan kendaraan listrik hybrid yang baru saja diluncurkan pada ajang GIIAS 2019 lalu. 

Sementara, Mitsubishi i-MiEV merupakan pionir kendaraan listrik Mitsubishi Motors.

Booth Mitsubishi Motors juga dilengkapi dengan replika fasilitas pengisian daya kendaraan listrik dengan spesifikasi Type 1. Fasilitas pengisian daya ini akan otomatis didapatkan oleh konsumen ketika melakukan pembelian Outlander PHEV.

Baca: Truk Hino Dutro Hybrid Meriahkan Pameran Kendaraan Listrik IEMS 2019

Booth Mitsubishi Motors juga menampilkan replika panel surya yang merupakan energi baru terbarukan sebagai salah satu alternatif untuk pengisian daya kendaraan listrik, termasuk Outlander PHEV dan i-MiEV.

Baca: PLN Janjikan Tarif Ngecas Kendaraan Listrik Lebih Murah dari Beli Bensin

“Partisipasi MMKSI dalam ajang pameran kendaraan listirk pertama di Indonesia merupakan salah satu wujud komitmen kami dalam mendukung pemerintah untuk mengurangi emisi gas rumah kaca dengan beralih ke kendaraan yang menggunakan daya listrik," ungkap Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI.

Di IEMS 2019, booth Mitsubishi Motors memajang I Start Now Wish Tree, yang mengajak pengunjung berpartisipasi dalam START NOW Project dengan menuliskan komitmen mereka untuk memulai hal baik mulai saat ini lalu menggantungnya di atas Wish Tree.

Aktivitas ini merupakan bentuk ajakan kepada masyarakat untuk mulai berkontribusi menjaga kelestarian lingkungan untuk Indonesia yang lebih baik.

Rangkaian IEMS 2019 dilanjutkan dengan Electric Vehicle Convoy pada Sabtu, 7 September 2019. Outlander PHEV dan i-MiEV turut berpartisipasi dalam event ini sebagai mobil listrik, bersama dengan model kendaraan listrik lainnya dengan rute kantor BPPT di Jalan Thamrin, Jakarta, menuju fasilitas pengisian daya kendaraan listrik yang terletak di gedung B2TKE-BPPT di Serpong, Tangerang Selatan.

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved