Nissan Ajak Media Mencoba Sensasi Mengemudi Nissan Leaf dan Note ePower

Pada test drive ini media dapat mencoba sensasi mengemudi, dari handling, performa dan fitur yang ada pada Nissan Leaf dan Note ePower

Nissan Ajak Media Mencoba Sensasi Mengemudi Nissan Leaf dan Note ePower
TRIBUNNEWS/HARI DARMAWAN
Prosesi pembukaan test drive Nissan Leaf dan Note ePower di Bridgestone Proving Ground, Karawang, Jawa Barat, Senin (9/9/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, KARAWANG - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengajak media mencoba merasakan sensasi mengemudi Nissan Leaf dan Note ePower di Bridgestone Proving Ground, Karawang, Jawa Barat, Senin (9/9/2019).

Senior Manager R&D PT Nissan Motor Indonesia (NMI) Jauhari Adzannis mengatakan, tes drive ini memberikan kesempatan media untuk mengemudikan Nissan Leaf dan Note ePower, dengan mengitari lintasan uji coba yang sudah disiapkan selama 3 kali putaran.

"Pada test drive ini media dapat mencoba sensasi mengemudi, dari handling, performa dan fitur yang ada pada Nissan Leaf dan Note ePower," kata Jauhari pada pembukaan acara test drive.

Dia menambahkan, lintasan milik PT Bridgestone Indonesia ini cocok untuk dijadikan test drive untuk Nissan Leaf dan Note ePower, karena mewakili kontur jalan raya pada umumnya.

"Pada lintasan ini, Nissan Leaf dan Note ePower dapat dipacu dengan kecepatan penuh pada lintasan lurus dan melakukan handling pada kecepatan tinggi," ujar Jauhari.

Nissan Leaf merupakan mobil listrik yang akan dipasarkan PT Nissan Motor Indonesia di Indonesia mulai tahun depan. 

Nissan Leaf merupakan mobil listrik tipe hatchback 5 penumpang. Penjualan Leaf di Indonesia akan dilengkapi pula dengan fasilitas charging station.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved