Mazda Buka Dealer Baru Berstandar Internasional di Bintaro

Dealer terbaru Mazda ini menonjolkan warna hitam dan abu-abu dengan sentuhan kayu di beberapa titik.

Mazda Buka Dealer Baru Berstandar Internasional di Bintaro
TRIBUNNEWS/LITA FEBRIANI
Peresmian dealer terbaru Mazda di Jalan M.H Thamrin Blok 7/A2 No 7A, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (10/10/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) membuka dealer Mazda terbaru di Pusat Niaga Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Kamis (10/10/2019) untuk meningkatkan pelayanan purna jual bagi para konsumen Mazda di Jabodetabek dan Tangerang.

Dealer ke-29 di Indonesia dan ke-11 di Jabodetabek ini menerapkan standar layanan internasional dari Mazda Corporation Jepang.

"Peresmian dealer Mazda Bintaro merupakan komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik untuk para pelanggan kami," tutur Presiden Direktur EMI, Roy Arman Arfandy saat pembukaan dealer di Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (10/10/2019).

Didesain bernuansa elegan dan premium, dealer terbaru Mazda ini menonjolkan warna hitam dan abu-abu dengan sentuhan kayu di beberapa titik.

Baca: Hino Buka Depo Suku Cadang di Makassar untuk Percepat Pengiriman ke Indonesia Timur

Dealer 3S Mazda Bintaro berdiri di atas lahan seluas 1.608 m2. Memiliki luas bangunan 1.495 m2 dan dikelola oleh PT Sun Motor Group.

Ruang pamer utama di lantai dasar dapat memanjang lima unit Mazda terbaru. Sedangkan pada ruang bengkel dengan delapan service bay telah dilengkapi oleh peralatan canggih sesuai standart Mazda Corporation Jepang.

Baca: Kisah Asmara Istri Tentara Berujung Maut: Jayanti Dikenal Perempuan Ulet, Meski Jadi Korban KDRT

"Kami yakin dealer Mazda Bintaro akan memberikan kontribusi positif," ujar Roy.

Dealer baru Mazda Bintaro sebelunya merupakan dealet KIA Motors yang tutup.

Penulis: Lita febriani
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved