Breaking News:

Dukung Program Jak Lingko, Suzuki Gelar Servis Gratis 700 Unit Angkot

Program ini sekaligus bentuk dukungan kami untuk mensukseskan program Jak Lingko milik pemerintah DKI Jakarta

Editor: Choirul Arifin
HANDOUT
Kegiatan servis gratis Suzuki Peduli Angkot menjaring 700 kendaraan angkot anggota Koperasi Wahana Kalpika (KWK) yang tergabung di program Jak Lingko di Jakarta dan sekitarnya. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Mendukung program peremajaan dan pembenahan kualitas angkutan umum di DKI Jakarta. PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) menggelar kegiatan servis gratis untuk para pemilik angkot Koperasi Wahana Kalpika (KWK) yang tergabung di program Jak Lingko di Jakarta dan sekitarnya.

Program bertajuk Suzuki Peduli Angkot ini menjaring 700 unit angkot Suzuki untuk diservis gratis melalui 6 titik lokasi di DKI, yaitu Jakarta Timur I, Jakarta Timur II, Jakarta Timur III, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Utara yang dilaksanakan pada 7-8 dan 14-15 Desember 2019.

 Sukma Dewi, Section head of 4W Fleet & Direct Sales PT SIS dalam keterangan persnya menjelaskan, Program Suzuki Peduli Angkot merupakan wujud k

Baca: Banyak yang Belum Paham Jak Lingko

epedulian Suzuki terhadap pemilik angkutan kota yang telah menggunakan Suzuki Carry.

"Program ini sekaligus bentuk dukungan kami untuk mensukseskan program Jak Lingko milik pemerintah DKI Jakarta," ungkapnya.

"Sebagai kendaraan transportasi yang digunakan setiap hari, tentu angkutan kota harus selalu dalam kondisi prima, terutama dari segi kelayakan mesin dan kenyamanan untuk penumpang. Kami berharap, dengan terselenggaranya kegiatan ini angkutan kota dapat terus mempertahankan kualitas kendaraannya, dan program Jak Lingko terlaksana dengan baik,” imbuhnya.

Program servis gratis ini digelar PT SIS bekerja sama dengan dealer PT Sejahtera Buana Trada, dan menjadi agenda tahunan Suzuki.

Layanan servis yang diberikan mencakup penggantian oli mesin dan filter, general check-up, serta uji emisi.

Selain angkot bermerk Suzuki, pemilik angkutan umum bermerk lain juga dapat mendaftar dalam program ini dengan syarat telah tergabung dalam program Jak Lingko dan memiliki Nomor Induk Kendaraan (NIK) tahun 2016 – 2018.

Ketua Umum Koperasi Wahana Kalpika, H. Taufik Azhar, M.Si dan Syafrin Liputo, Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, dan Agung Wicaksono, Direktur Utama PT Transjakarta, menyatakan apresiasinya terhadap kegiatan ini.

Ketiganya hadir dalam acara pembukaan program Suzuki Peduli Angkot.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved