Breaking News:

Mobil Suzuki-mu Mogok karena Banjir? Ada Derek Gratis Sampai 15 Januari 2020

Layanan derek gratis ini berlaku sampai 15 Januari 2020 untuk kendaraan Suzuki yang terdampak banjir di wilayah Jabodetabek

Penulis: Choirul Arifin
IST
MPV All New Ertiga dengan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS). saat ditampilkan di Pameran dan Parade Kendaraan Bermotor Listrik di Silang Monas, Jakarta, Sabtu (31/8/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Banjir yang melanda Jabodetabek akibat hujan lebat yang mengguyur sejak Selasa sore (31/12/2019) hingga Rabu (1/1/2020) menyebabkan banyak mobil terendam dan hanyut dan mogok. 

Agar bisa kembali digunakan, mobil-mobil korban banjir ini butuh evakuasi dan penanganan segera. mengantisipasi hal ini, Suzuki menawarkan layanan towing gratis untuk kendaraan Suzuki milik masyarakat yang mogok akibat banjir.

Melalui program Suzuki Peduli Banjir, layanan ini dapat diakses melalui Layanan Halo Suzuki (0800 1100 800). 

Selain layanan derek gratis untuk kendaraan Suzuki yang terdampak banjir, layanan ini juga mencakup layanan panduan teknisi, layanan kunjungan teknisi, layanan home service untuk yang membutuhkan servis kendaraan di rumah.

Baca: New Baleno Resmi Meluncur, Desain Lebih Sporty Harga Rp 3 Juta Lebih Mahal

Layanan derek gratis ini berlaku sampai 15 Januari 2020 untuk kendaraan Suzuki yang terdampak banjir di wilayah Jabodetabek untuk dibawa ke bengkel resmi Suzuki terdekat.

Riecky Patrayudha, Head of Service PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan, Suzuki memberikan gratis pemeriksaan 23 item untuk setiap kendaraan yang masuk ke bengkel resmi Suzuki.

Baca: Baleno Club Tangerang, Cinta Sedan Baleno Sampai Tua. . .

“Melalui program Suzuki Peduli Banjir, kami berharap musibah banjir ini segera teratasi, khususnya untuk konsumen Suzuki yang kendaraannya terkena dampak banjir."

"Kami siap untuk memberikan pelayanan terbaik, termasuk dengan towing gratis dan servis di rumah (home service). Caranya mudah, yaitu dengan menghubungi Halo Suzuki  di nomor 0800-1100-800," ujar Riecky seraya menambahkan pihaknya juga menyediakan spare parts dan servis melalui 56 outlet Suzuki di Jabodetabek.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved