Hino Diskon Pembelian Suku Cadang untuk Truk dan Bus yang Terendam Banjir

Program ini berlaku di seluruh dealer resmi Hino yang ada di Indonesia dan berlangsung mulai dari 6 Januari 2020 sampai 31 Maret 2020

Hino Diskon Pembelian Suku Cadang untuk Truk dan Bus yang Terendam Banjir
HANDOUT
Ilutrasi - Aktivitas servis armada truk Hino. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dalam rangka meringankan beban pengusaha dan pemilik armada truk dan bus Hino yang kendaraannya terendam banjir dan harus diperbaiki, Hino Indonesia menyiapkan program gratis pemeriksaan kendaraan serta diskon untuk pembelian suku cadang hingga 45 persen.

Program bertajuk 'Hino Service Campaign Peduli Banjir' ini digelar PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), main distributor resmi kendaraan truk dan bus Hino di Indonesia untuk membantu bisnis pelanggannya kembali pulih setelah terdampak bencana banjir pekan lalu.

Program Service campaign ini berlaku untuk semua tipe kendaraan Hino yang khusus mengalami kerusakan akibat banjir dengan diskon suku cadang hingga 45 persen serta tambahan diskon untuk jasa servis 10 persen.

"Program ini berlaku di seluruh dealer resmi Hino yang ada di Indonesia dan berlangsung mulai dari 6 Januari 2020 sampai 31 Maret 2020 meliputi pekerjaan ringan seperti pergantian; kanvas rem, filter oli, filter solar, filer udara, oli mesin, oli transmisi, dan oli differential, serta untuk greasing bearing roda," ungkap Irwan Supriyono, Senior Executive Officer After Sales HMSI.

Baca: Kepala Daerah Terdampak Banjir-Longsor Dipanggil ke Istana, Anies Nyatakan Akan Datang Sendiri

Irwan menjelaskan, campaign ini juga mencakup pekerjaan medium berupa perbaikan sistem rem (master rem, brake chamber), perbaikan sistem kemudi dan kaki – kaki (kingpin, tie rod), serta pekerjaan berat yaitu overhaul mesin, overhaul transmisi, overhaul differential.

Baca: Hyundai Peduli Banjir Diskon 50 Persen Biaya Jasa dan 10 Persen Spare Part

Hino juga memberikan gratis pengecekan 55 item yang terdampak seperti mesin, transmisi, propeller shaft, gardan, sistem hydraulik, sistem rem & roda,sistem kemudi, sistem suspensi, sistem kelistirkan dan bodi kendaraan.

"Konsumen dapat memanfaatkan program Hino Service Campaign Peduli Banjir ini sehingga konsumen terbantu dalam menjalankan bisnisnya," kat Irwan.

Informasi lebih detil tentang program ini bisa diakses di nomor 0 800 100 4466.

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved