Bengkel Jok Mobil Asal Bekasi Juarai MBtech Driving With Style Awards 2019

Kriteria pemenang kontes ini adalah model dan desain jok, kelayakan postingan, kelayakan format foto, keterangan foto dan cerita karya jok.

Bengkel Jok Mobil Asal Bekasi Juarai MBtech Driving With Style Awards 2019
TRIBUNNEWS/LITA FEBRIANI
Bowo Jok Bekasi, juara pertama MBtech Driving With Style Awards 2019 'The Best Carseat Online Design Contest' di CGV FX Sudirman, Jakarta, Kamis (23/1/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bengkel jok 'Bowo Jok Bekasi' asal Kota Bekasi, Jawa Barat, tampil sebagai juara ajang kompetisi modifikasi jok mobil bertajuk MBtech Driving With Style Awards 2019 yang diselenggarakan MBTech di Jakarta, Kamis (23/1/2020).

Jok buatan bengkel ini ini berbentuk Bumblebee tampil sebagai juara pertama. "Saya terinspirasi dari film Bumblebee," tutur Handika Pratama, pemilik Bowo Jok Bekasi, Kamis (23/1/2020).

Kriteria pemenang kontes ini adalah model dan desain jok, kelayakan postingan, kelayakan format foto, keterangan foto dan cerita karya jok.

Kontes mengangkat tema 'The Best Carseat Online Design Contest' ini merupakan kontes modifikasi jok dalam format digital dan digelar secara online.

Periode pengiriman karya digital pemenang dimulai 15 Agustus sampai 1 Desember 2019 dan terkumpul 62 karya.

Karya jok yang masuk diseleksi panitia untuk dipilih 10 desain jok terbaik. Peserta yang dinyatakan lolos seleksi kemudian diharuskan mengirim bentuk fisik asli desain jok untuk proses penilaian.

Baca: Cara Gampang Bedakan Jok Mobil Bermaterial Kulit atau Sintetis

Kriteria penilaian fisik jok difokuskan pada kreativitas model atau konsep, kreativitas desain grafis atau pola, kualitas pengerjaan, pemilihan warna serta terakhir jumlah like dan share.

Baca: Ototips: Hindari Men-Sliding dengan Kasar Agar Jok Mobil Tidak Cepat Rusak

Masing-masing memiliki bobot penilaian 20 persen.

Panitia mengambil tiga karya jok terbaik dengan nilai tertinggi dari finalis 10 besar.

Juara pertama mendapatkan hadiah uang tunai Rp 15 juta, trofi dan plakat. Juara kedua uang tunai Rp 10 juta, trofi dan plakat, serta pemenang uang tunai Rp 5 juta, trofi dan plakat.

Seluruh finalis masing-masing menerima uang Rp 1 juta serta plakat.

Sementara, semua peserta yang telah mengirimkan karyanya mendapatkan hadiah menarik dan certificate of participation MBtech Driving With Style Awards 2019.

"Kontes MBtech Driving With Style Awards 2019 'The Best Carseat Online Design Contest' terbuka untuk umum dan menggunakan platform media sosial Facebook sehingga dalam penyelenggaraannya sangat praktis," tutur Branch Manager MBtech, Dana Iswanto di CGV FX Sudirman, Jakarta, Kamis (23/1/2020).

MBtech Driving With Style Awards 2019 'The Best Carseat Online Design Contest' diharapkan bisa menginspirasi karya-karya kreatif yang baru dari para seatmaker di seluruh Indonesia.

Penulis: Lita febriani
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved