Suzuki Tangani 169 Mobil dan 6 Motor Korban Banjir Jabodetabek

Karena permintaan bantuan derek yang masuk ke Halo Suzuki membludak, sempat terjadi antrean sangat panjang.

Suzuki Tangani 169 Mobil dan 6 Motor Korban Banjir Jabodetabek
HANDOUT
Layanan servis kendaraan Suzuki oleh mekanik bengkel resmi. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sejumlah mobil Suzuki ikut menjadi korban banjir yang terjadi di sejumlah wilayah di Jabodetabek di awal tahun baru 2020.

Selama program 'Suzuki Peduli Banjir' digelar untuk membantu kendaraan Suzuki yang terendam air dan lumpur, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah mengevakuasi dan menangani perbaikan 169 mobil dan 6 motor Suzuki konsumennya, sejak program ini dijalankan mulai 2 hingga 15 Januari 2020.

Riecky Patrayudha, Head of Service PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam keterangan persnya kepada Tribunnews mengatakan, selama periode program tersebut banyak pelanggan Suzuki berusaha mencari bantuan dengan menghubungi call center Halo Suzuki untuk memperbaiki kendaraannya yang terkena banjir

Dari sejumlah kendaraan yang berhasil ditangani, Riecky menyatakan ada juga pelanggan Suzuki yang melakukan eksekusi sendiri untuk pertolongan pada kendaraannya.

Baca: Pemprov DKI Sedot Air Underpass Kemayoran Semalam, Kini Kering Setelah Terendam 2,5 Meter

Dia menambahkan, karena permintaan bantuan derek yang masuk ke Halo Suzuki membludak, sempat terjadi antrean sangat panjang.

Baca: Ratusan Rumah di Kota Pekalongan Masih Terendam Banjir

"Kami dari PT SIS terus berupaya membantu pelanggan yang memerlukan bantuan darurat semaksimal mungkin. Masukan dan saran dari pelanggan selalu kami perhatikan agar dapat meningkatkan pelayanan untuk memberikan kepuasan bagi pelanggan,” ujar Riecky.

Di program 'Suzuki Peduli Banjir' yang digelar 2 hingga 15 Januari 2020 ini, PT SIS memberikan layanan khusus yang mencakup bantuan panduan teknisi, kunjungan teknisi, layanan home service untuk servis di rumah, layanan derek untuk kendaraan terdampak banjir yang dibawa ke bengkel resmi Suzuki, serta layanan gratis pemeriksaan 23 item untuk kendaraan yang masuk ke bengkel resmi.

Riecky menambahkan, pihaknya menyediakan layanan bantuan darurat Halo Suzuki, untuk Suzuki Emergency Road Assistance (SERA) di nomor 0800-1100-800 bebas pulsa 24 jam.

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved