KTB Ajak Ratusan Relawan Ngecat Dinding Sekolah SD Negeri Bendungan 01 Ciawi

Kegiatan ini menjadi rangkaian kegiatan sosial KTB menyambut perayaan 50 tahun KTB berbisnis kendaraan Mitsubishi di Indonesia.

HANDOUT
Kegiatan CSR KTB bertajuk 'We Care, We Share' berupa bantuan perbaikan sarana pendidikan dan penanaman pohon di lingkungan SD Negeri Bendungan 01 di Kecamatan Ciawi, Bogor, Jawa Barat, Kamis, 6 Februari 2020. 

TRIBUNNEWS.COM. JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor utama kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, kembali menggelar kegiatan CSR bertajuk 'We Care, We Share' berupa bantuan perbaikan sarana pendidikan di SD Negeri Bendungan 01 di Kecamatan Ciawi, Bogor, Jawa Barat, Kamis, 6 Februari 2020.

Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Atsushi Kurita turun langsung menyerahkan bantuan renovasi secara simbolis kepada Kepala SD Negeri Bendungan 01 – Ciawi.

Di program ini, KTB membantu perbaikan gedung dan fasilitas sekolah seperti perbaikan pagar sekolah, perbaikan atap lorong dan ruang kelas, jendela, ruang ibadah, ruang anitasi, dan pengecetan keseluruhan gedung sekolah.

Di kegiatan ini KTB juga melibatkan relawan sebanyak 230 orang yang terdiri dari karyawan dan manajemen KTB melakukan aksi sosial bersama penanaman bibit pohon dan pengecatan dinding sekolah.

Di hari yang sama, KTB juga berbagi keceriaan dengan mengajak siswa-siswi SDN Bendungan 01 Ciawi dalam kegiatan outbound di Camp Hulu Cai – Bogor.

Kegiatan CSR KTB bertajuk 'We Care, We Share' bersama siswa SD Negeri Bendungan 01 di Kecamatan Ciawi, Bogor, Jawa Barat, Kamis, 6 Februari 2020.
Kegiatan CSR KTB bertajuk 'We Care, We Share' bersama siswa SD Negeri Bendungan 01 di Kecamatan Ciawi, Bogor, Jawa Barat, Kamis, 6 Februari 2020. (HANDOUT)

Mereka diajak seru-seruan bermain bersama sambil belajar arti kerja sama dan kekompakan dalam rangkaian permainan kelompok demi memberikan pengalaman baru yang mungkin belum didapatkan para siswa di sekolah.

Dalam pidato sambutannya, Presdir KTB Atsushi Kurita menyatakan, melalui program ini pihaknya berharap dapat terus memberikan kontribusi terhadap peningkatan kualitas sarana pendidikan di berbagai wilayah Indonesia.

Baca: Indef: Hanya 5,02 Persen, Pertumbuhan Ekonomi Tak Mencapai Target

"Karena KTB memahami bahwa pendidikan adalah salah satu kunci kesuksesan pembangunan bangsa,” ujarnya.

Baca: Penerbangan ke China Dihentikan Sementara, Batik Air Alami Kerugian

Kegiatan We Care, We Share tahun ini menjadi spesial karena menjadi salah satu rangkaian kegiatan sosial KTB menyambut perayaan 50 tahun KTB berbisnis kendaraan Mitsubishi di Indonesia.

Berita Populer
Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved