Breaking News:

Lebih Dekat dengan Fitur-fitur Utama di MPV Keluarga Wuling Confero S

Di bulan April 2019 Wuling Motors merilis varian terbaru, Confero S ACT dengan transmisi manual 6-percepatan dengan e-Clutch.

Tribunnews/JEPRIMA
Vice President Wuling Motors Cindy Cai bersama jajaran manajemen Wuling Motors berpose bersama MPV Wuling Confero S di pameran International Motor Show (IIMS) 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (25/4/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejak diluncurkan pertama kali di Indonesia tahun 2017, Wuling Confero tampil menjadi pilihan baru mobil keluarga di segmen low multi purpose vehicle (low MPV).

Menawarkan konsep low MPV untuk 7 penumpang dewasa, struktur dan rangka bodi lebih kokoh, fitur mumpuni dan harga kompetitif, Wuling Confero makin mendapat tempat di benak konsumen Indonesia.

Model Low MPV ini menjadi lebih banyak pilihannya, ketika di bulan April 2019 Wuling Motors merilis varian terbaru, Confero S ACT dengan transmisi manual 6-percepatan dengan e-Clutch.

Jika ditelisik lebih jauh ada sejumlah elemen mendasar yang menyebabkan Confero menjadi pilihan baru di segmen low MPV.

Wuling Confero S ACT___1
Interior bernuansa hitam di kabin Wuling Confero S ACT.

Sebut saja fitur-fitur lebih mumpuni dan lebih maju yang dihadirkan Wuling di mobil 1.500 cc ini untuk segmen low MPV saat ini.

Salah satu yang menonjol adalah desain ruang kabin yang lebih lega. Jika kita masuk ke dalamnya, kita menemukan lantai kabin yang lebih rata, tidak ada tonjolan meski low MPV ini menggunakan penggerak roda belakang dengan gardan.

Dengan demikian ruang kaki juga menjadi lebih lega dan leluasa untuk bergerak, terutama penumpang di tengah pada bangku baris kedua.

Di bangku baris ketiga, lebar seat juga lebih lega lantaran desain dinding kabin di kiri dan kanan yang lebih lapang, membuat baris ketiga low MPV ini tetap nyaman diduduki oleh tiga orang penumpang dewasa sekalipun.

Pada Confero S tipe C dan L yang merupakan varian tertinggi sudah menyandang adjustable projector headlight yang membuat arah pencahayaan lampu utama bisa diatur sesuai kebutuhan.

Adjustable projector headlight
Adjustable projector headlight dengan follow me home di Wuling Confero S tipe C dan L.

Dengan demikian perjalanan malam hari terasa lebih aman. Ditambah lagi lampu depan di model ini juga sudah menyandang teknologi Daytime Running Light (DRL).

Halaman
123
Berita Populer
Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved