Virus Corona

Cegah Corona Masuk Sumbar, Bus PO MPM Berhenti Beroperasi, Uang Tiket Dikembalikan

Armada bus MPM dari Sumbar tujuan Jakarta dan Bandung mulai berhenti beroperasi sejak 26 Maret 2020 sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Cegah Corona Masuk Sumbar, Bus PO MPM Berhenti Beroperasi, Uang Tiket Dikembalikan
FB Hendri Nakano/MPM Mania
Armada bus PO Mutia Putri Mulia 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rima Kurniati

TRIBUNNEWS.COM, PADANG - Perusahaan Otobus (PO) Mutia Putri Mulia atau PO MPM menghentikan sementara operasional trayek bus antarkota antar provinsinya di trayek  Bandung dan Jakarta tujuan ke kota-kota di Sumatera Barat dan sebaliknya untuk mencegah penyebaran covid-19 masuk ke provinsi ini.

Admin Loket Padang Bus MPM Elsa mengatakan, perusahaan Bus MPM merasa terpanggil untuk berperan agar wabah covid-19 ini tidak menyebar ke mana-mana, khususnya ke Sumbar.

"Kita hentikan sementara, karena kita ingin memutuskan penyebaran corona teruma di Sumbar ini," ungkapnya, Rabu (25/3/2020) di Padang.

Armada bus MPM dari Sumatera Barat tujuan Jakarta dan Bandung mulai berhenti beroperasi sejak 26 Maret 2020 sampai batas waktu yang belum ditentukan.

"Bus MPM yang melayani semua rute menyatakan setop beroperasi terhitung dari Sumbar mulai tangal 26 Maret 2020 sampai tanggal yang belum ditentukan," kata Elsa, Rabu (25/3/2020) di Padang.

Bus MPM pemberangkatan dari Jakarta Bandung ke Sumbar berhenti beroperasi sementara mulai tanggal 28 Maret sampai tanggal tidak ditentukan.

"Sejauh ini saya lihat banyak yang menerima daripada nanti makin parah penyebaran covid-19 ini," ungkapnya.

Elsa mengatakan uang penumpang yang sudah melakukan pembayaran akan dikembalikan penuh atau tanpa potongan.

"Bagi pelanggan dan penumpang kami yang telah memesan tiket akan kami kembalikan uang tanpa pemotongan," kata Elsa, Rabu (25/3/2020) di Padang.

Halaman
12
Editor: Choirul Arifin
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved