Breaking News:

Virus Corona

Civic Turbonesia Salurkan Donasi APD untuk RS Rujukan Covid-19 di Jateng-DIY

Setiap rumah sakit menerima donasi 30 pcs baju APD, 20 pcs Masker N95 dan 5 liter hand sanitizer.

DOK CVT
Donasi Alat Perlindungan Diri (APD), masker dan hand sanitizer untuk rumah sakit rujukan Covid-19 di Jawa Tengah dan DIY Yogyakarta dari komunitas mobil Civic Turbonesia (CVT) Chapter Jateng DIY. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Komunitas mobil Civic Turbonesia (CVT) Chapter Jateng DIY menyalurkan donasi berupa Alat Perlindungan Diri (APD), masker dan hand sanitizer yang didistribusikan kepada rumah sakit di Jawa Tengah dan DIY Yogyakarta yang tengah menanggulangi Covid-19.

Rumah sakit yang menerima donasi CVT Chapter Jateng DIY adalah RS Kustati Solo, RSUD Banyumas dan RSUP dr Sardjito Jogjakarta.

Masing-masing rumah sakit menerima 30 pcs baju APD, 20 pcs Masker N95 dan 5 liter hand sanitizer.

Selain itu, khusus di Banyumas ada pembagian beras 60 kilogram dan bantuan uang tunai sebesar Rp 4 juta yang dibagikan kepada 20 orang pengemudi becak yang ikut terdampak dalam keadaan saat ini.

Baca: Persyaratan Terlalu Berat, Debitur Ojol Sebut Tawaran Keringanan Cicilan Hanya Akal-Akalan Leasing

Ketua Chapter Jateng DIY, Rizal Yosianto mengatakan bahwa kegiatan itu sebagai kegiatan pengganti Kopdar yang seharusnya dilakukan pada akhir Maret 2020 ini.

Baca: Yamaha Kenalkan Aplikasi untuk Informasi Layanan Purna Jual di Ponsel Android

"Dengan donasi yang didistribusikan bagi tenaga medis ini diharapkan dapat membantu para tenaga medis yang menangani kasus Covid-19. Selain itu kegiatan ini juga merupakan wujud CVT Jateng DIY ikut serta dalam melawan Covid-19, selain itu kita juga saat ini meniadakan kegiatan dulu," tutur Rizal Yosianto, Rabu (22/4/2020).

Baca: Unik, Teknisi Diler Utama Motor Honda Ini Bikin Edukasi Merawat Motor Lewat Live Instagram

Rizal juga mengajak seluruh masyarakat dan anggota CVT khususnya untuk tetap mematuhi imbauan yang diberikan pemerintah.

"Semoga keadaan ini cepat pulih dan kegiatan berjalan normal kembali," ungkapnya.

Penulis: Lita febriani
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved