Breaking News:

Generasi Kedua Audi Q3 Meluncur dengan Kabin yang Lebih Lebar

Generasi keduanya ini tak sekadar menampilkan sosok yang lebih percaya diri, namun juga kabin lebih lapang serta memiliki kepraktisan yang lebih baik

Istimewa
The All New Audi Q3 diperkenalkan secara virtual melalui tayangan video product di social media dan website resmi dari PT Garuda Mataram Motor, Selasa (28/4/2020) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Garuda Mataram Motor, Agen Pemegang Merek Audi di Indonesia meluncurkan The All New Audi Q3.

Produk generasi kedua compact SUV unggulan Audi ini akan melengkapi jajaran produk-produk terbaik pabrikan asal Ingolstadt Jerman yang dipasarkan di Tanah Air.

Baca: Sedan Audi A3 Sukses di Makeover, Siap Dikenalkan di Amerika

The All New Audi Q3 diperkenalkan secara virtual melalui tayangan video product di social media dan website resmi dari PT Garuda Mataram Motor, Selasa (28/4/2020).

Presiden Direktur PT Garuda Mataram Motor, Andrew Nasuri mengatakan bahwa kehadiran The All New Audi Q3 generasi kedua di Indonesia ini menjadi bentuk komitmen kuat kami di pasar otomotif Indonesia.

"Di tengah situasi global yang disebabkan oleh pandemi Covid-19 dan tidak memungkinkan kami untuk meluncurkan produk baru, kami tetap menghadirkan produk-produk andalan Audi," tutur Andrew, Selasa (28/4/2020).

All New Audi Q3 merupakan SUV keluarga berukuran kompak yang multi-talenta.

Generasi keduanya ini tak sekadar menampilkan sosok yang lebih percaya diri, namun juga kabin lebih lapang serta memiliki kepraktisan yang lebih baik.

Baca: Jaringan Dealer Arista Group Kontribusi 50 Persen Penjualan Mobil Wuling di Indonesia

Layaknya produk-produk Audi lainnya, design dashboard dan berbagai fitur modern yang ada di line-up tertinggi Audi seperti layar dan sistem pengoperasian digital, fitur infotainment terkini sudah disematkan padanAudi Q3 generasi kedua ini.

"Kami berharap kehadiran produk baru ini juga menjadi wujud optimisme kami terhadap industri otomotif Tanah Air sekaligus menjadi penjawab kebutuhan masyarakat akan mobilitas yang pintar di tengah kondisi social distancing yang terjadi saat ini," ungkap Andrew.

Berita Populer
Penulis: Lita febriani
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved