Breaking News:

Murah, Dua Unit Mobil Daihatsu Xenia Ini Dilelang Lewat Aplikasi, Harganya Mulai dari Rp 57 Juta

Penyelenggara lelang mobil Xenia adalah KPKNL Jakarta IV. Lelang mobil Xenia ini sebanyak dua unit yang merupakan harta pailit PT Indotama Prima.

IST
Satu dari dua kendaraan Daihatsu Xenia yang dilelang. 

Laporan Reporter Adi Wikanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mobil Daihatsu Xenia menjadi model low MPV yang sukses dipasarkan di Indonesia. Sejak dikeluarkan pertama awal tahun 2000-an, banyak konsumen Indonesia menyukai mobil Xenia buatan Daihatsu.

Kini harga Xenia tipe terbaru mulai dari Rp 190-an juta on the road Jakarta.

Jika harga Xenia baru belum terjangkau oleh dompet Anda, tidak ada salahnya melirik mobil Xenia bekas. Kabar baiknya, kini sedang ada lelang mobil Xenia di Aplikasi Lelang Internet (ALI) atau Lelang.go.id.

Penyelenggara lelang mobil Xenia adalah KPKNL Jakarta IV. Lelang mobil Xenia ini sebanyak dua unit yang merupakan harta pailit PT Indotama Prima.

Lelang mobil Xenia ini berlangsung secara closed bidding melalui aplikasi atau situs Lelang.go.id. Peserta lelang mobil Xenia ini bisa ikut darimana saja, tapi masing-masing harga penawaran bersifat tertutup yang hanya diketahui panitia lelang.

Baca: Pandemi Covid-19 Bikin Harga Mobil Bekas Anjlok, Ini Ragam Pilihan Mobkas Harga Rp 70 Jutaan

Jika Anda berminat mengikuti lelang mobil Xenia ini, Anda harus setor uang jaminan ke rekening KPKNL paling lambat 22 Juni 2020. Setelah setor uang jaminan, Anda bisa mengajukan harga penawaran lelang mobil Xenia tersebut.

Baca: Kisah Video Viral Driver Ojol Cewek: Terharu dan Menangis Saat Dapat Surprise dari Rekan Seprofesi

Anda bisa ubah harga penawaran lelang mobil Xenia ini berkali-kali, hingga batas akhir pada 23 Juni 2020 pukul 11.00 WIB.

Jika Anda kalah, uang jaminan akan dikembalikan seluruhnya ke rekening Anda.

Baca: Line Up Terbaru Toyota Dijanjikan Akan Meluncur Sesuai Jadwal, Termasuk Fortuner Terbaru?

Jangan lupa pula, dalam lelang mobil Xenia ini ada kewajiban yang harus dipenuhi pemenang lelang, yakni wajib melunasi pokok lelang ditambah bea lelang 2% paling lambat 5 hari kerja setelah pelaksanaan lelang.

Halaman
12
Berita Populer
Editor: Choirul Arifin
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved