Breaking News:

Mitsubishi Sediakan Bunga Nol Persen untuk Pembelian Xpander

MMKSI memberikan penawaran bunga nol persen untuk beberapa kendaraan seperti Xpander, Xpander Cross dan Pajero.

Penulis: Lita febriani
Editor: Sanusi
TRIBUNNEWS/LITA FEBRIANI
Xpander Cross saat diluncurkan di Jakarta, Selasa (12/11/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) menghadirkan berbagai program penjualan menarik untuk konsumen di bulan Juni.

MMKSI memberikan penawaran bunga nol persen untuk beberapa kendaraan seperti Xpander, Xpander Cross dan Pajero.

Baca: Mitsubishi Xpander Raih Penghargaan Inovasi Mobil MPV dan Merek Terbaik

President Director MMKSI, Naoya Nakamura mengatakan bahwa memasuki Juli 2020, pihaknya ingin memberikan kemudahan kepemilikan kendaraan dengan menghadirkan berbagai penawaran menarik mulai dari program pembiayaan bunga rendah, gratis biaya jasa dan berbagai penawaran lainnya.

"Menyongsong kondisi New Normal yang diharapkan akan terus membaik. Tentunya ini menjadi kesempatan yang baik untuk dapat memiliki kendaraan pribadi yang bisa memberikan keamanan dan kenyamanan maksimal untuk berkegiatan sehari-hari maupun melakukan adventure baru bersama keluarga dan orang-orang terkasih dimana Xpander merupakan solusi terbaik untuk hal tersebut," tutur Naoya, Rabu (8/7/2020).

xpander bunga nol persen
ilustrasi

Konsumen bisa mendapatkan Informasi lebih lanjut terkait layanan penjualan dengan menghubungi diler resmi Mitsubishi Motors terdekat ataupun melalui https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer serta Mobile Apps My Mitsubishi Motors ID.

1. Xpander

Khusus pembelian Xpander di bulan Juli 2020, konsumen akan mendapatkan program pembiayaan bunga rendah nol persen sampai dengan tenor 2 tahun.

Ada pula atau gratis asuransi 2 tahun atau cicilan ringan mulai dari Rp 4 jutaan untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Kemudian ada pula paket Smart Cash dengan bunga nol persen selama satu tahun dan gratis asuransi serta biaya admin melalui PT Dipo Star Finance, syarat dan ketentuan berlaku.

Halaman
1234
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved