Breaking News:

Honda Siap Luncurkan Game Brio Virtual Drift Challenge pada Agustus 2020

Honda Prospect Motor (HPM) siap memperkenalkan sebuah game balap Drift berbasis aplikasi mobile game pada Agustus 2020.

Istimewa
Seri kedua Honda Racing Simulator Championship (HRSC) pada Sabtu (25/7/2020) di sirkuit virtual Sepang. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) siap memperkenalkan sebuah game balap Drift berbasis aplikasi mobile game pada Agustus 2020.

Game bertajuk "Brio Virtual Drift Challenge" diklaim akan menyajikan keseruan sebuah kompetisi Drifting menggunakan Honda Brio.

Business Innovation and Sales and Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy mengatakan Honda berkomitmen untuk terus memeriahkan balap mobil Indonesia dengan memperluas aktivitas balap ke platform digital.

"Bulan depan kami akan memunculkan sebuah game atau mobile game yang bernama Brio Virtual Drift Challenge. Meski tidak berlaga di sirkuit sungguhan, kami tetap akan mengembangkan tim Honda racing Indonesia di bawah kepemimpinan Alvin," tutur Billy saat Presscon virtual, Rabu (29/7/2020).

Pada Juni lalu, Honda memperkenalkan ajang Honda Racing Simulator Championship (HRSC), yang merupakan ajang balap simulator.

Kedua aktivitas balap berplatform digital tersebut juga melengkapi kompetisi virtual yang telah dijalankan Honda sejak bulan Mei 2020 lalu, yaitu Honda Brio Virtual Modification#3.

Mengambil tema "Racing Garage", lomba modifikasi virtual ini telah memasuki tahun ketiga dan secara konsisten telah menampilkan kreativitas para modifikator dalam menciptakan modifikasi Honda Brio dengan gaya racing.

Penulis: Lita febriani
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved