Breaking News:

Catat, Ini Sederet Program Honda di IOOF 2020, Cicilan Ringan hingga Hadiah Langsung

Beberapa program Honda di IOOF 2020 ini di antaranya cicilan ringan, hingga hadiah langsung yang diberikan kepada konsumen.

Tribunnews/JEPRIMA
PT Honda Prospect Motor (HPM) memamerkan mobil masa depan pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE BSD, Tenggerang, Jumat (3/8/2018). Mobil elektrik atau listrik tersebut adalah NeuV yang merupakan akronim dari New Electric Urban Vehicle. Mobil cerdas yang sampai bisa mendeteksi emosi pengemudi ini disebut sebagai mobil masa depan Honda. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) dipastikan berpartisipasi dalam gelaran Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020 dengan membawa sejumlah program menarik.

Beberapa program Honda di IOOF 2020 ini di antaranya cicilan ringan, hingga hadiah langsung yang diberikan kepada konsumen.

"Di IOOF, kami menawarkan beragam kemudahan dalam memiliki mobil Honda. Program yang kami tawarkan mulai dari cicilan 0 persen, Independence Package hingga Rp 15 juta dan Gratis Perawatan Berkala hingga 4 tahun atau 50.000 km untuk beberapa model mobil Honda," buka Yulian Karfili, selaku Public Relation and Digital Manager HPM kepada GridOto.com, Kamis (13/8/2020).

Baca: Ikut Ajang Festival Daring IOOF 2020, Daihatsu Siapkan Ragam Program Menarik, Apa Saja?

Baca: Nissan Akan Pamer Teknologi Canggih di IOOF 2020, Termasuk Bocoran Mobil Baru

Baca: Toyota Janji Kenalkan Produk Baru di Indonesia Otomotif Online Festival 2020

Bukan cuma itu, konsumen yang melakukan pembelian di acara virtual Mobilio Special Week juga akan langsung mendapatkan voucher peralatan olahraga senilai Rp 2 juta.

Lewat IOOF 2020 ini, Arfi berharap pasar penjualan mobil di Tanah Air dapat kembali bergairah.

"Saat ini semakin banyak konsumen yang memanfaatkan platform digital untuk mencari informasi hingga melakukan pembelian mobil," ucap pria yang kerap dipanggil Arfi ini.

"Kami percaya bahwa IOOF dapat semakin memberikan kemudahan bagi konsumen, sekaligus membantu menggairahkan kembali pasar otomotif saat ini," lanjutnya.

Sebagai informasi, IOOF merupakan festival otomotif online di Indonesia yang diselenggarakan oleh Google dan KG Media.

Acara ini akan diselenggarakan mulai tanggal 25 Agustus sampai 29 Agustus 2020 dan disiarkan secara live di gridoto.com/ioof dan channel youtube GridOto.

Artikel Ini Sudah Tayang di Gridoto, dengan judul: Deretan Program Honda di IOOF 2020, Mulai dari Cicilan Ringan Sampai Hadiah Langsung!

Editor: Sanusi
Sumber: Gridoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved