Breaking News:

Gabung di IOOF 2020, Ini Sederet Penawaran Honda untuk Pembelian Brio Sampai CR-V

Untuk pembelian Honda Mobilio saat Digital Event akan mendapat tambahan voucher Sport Utilities sebesar Rp 2 juta.

Penulis: Choirul Arifin
TRIBUNNEWS.COM/APFIA
Honda Brio 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) berpartisipasi di ajang Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020 yang akan digelar mulai 25 – 29 Agustus 2020.

IOOF 2020 merupakan festival otomotif online di Indonesia yang diselenggarakan oleh Google dan KG Media.

Sepanjang lima hari festival IOOF 2020 akan digelar berbagai acara virtual mengenai ulasan produk, pengetahuan otomotif, hingga program pembelian dan pembiayaan yang didukung berbagai narasumber.

Semua acara tersebut dapat disaksikan melalui kanal YouTube Indonesia Otomotif Online Festival, serta didukung berbagai narasumber dari praktisi dan top YouTuber seperti Raffi Ahmad, Andre Taulany, Gading Marten dan masih banyak lagi.

Di ajang ini, Honda menawarkan program penjualan “Independence Package Value” hingga Rp 15 juta* untuk Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, dan Honda HR-V. 

Baca: Dibuka Malam Ini, IOOF 2020 Siapkan Hadiah Motor dan Uang Tunai Puluhan Juta Rupiah

Khusus pembelian Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda Jazz, dan Honda CR-V disiapkan bonus gratis biaya perawatan berkala mencakup jasa, parts sampai dengan 50.000 km atau 4 tahun. 

Baca: Daihatsu Promo Oli Gratis Selama 1 tahun dan Free Biaya Admin di IOOF 2020

Di Agustus ini, Honda juga mengadakan Honda Mobilio Special Week. Untuk pembelian Honda Mobilio saat Digital Event akan mendapat tambahan voucher Sport Utilities sebesar Rp 2 juta.

Khusus pembelian Honda Mobilio atau Honda BR-V, terdapat juga Special Leasing Program Bunga 0% selama 3 tahun melalui Leasing Mizuho Balimor Finance.

“Kami melihat perubahan perilaku konsumen otomotif yang menjadikan platform digital sebagai sumber utama dalam menentukan pilihan produk dan mulai terbuka untuk melakukan pembelian secara online," ujar Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director HPM.

Dia menambahkan, partisipasi HPM di ajang IOOF 2020 merupakan upaya memperluas akses bagi konsumen dalam menemukan informasi mengenai produk serta program penjualan Honda.

"Kami percaya acara ini dapat menjadi alternatif untuk kembali menggairahkan pasar otomotif saat ini,” ujarnya. 

Secara nasional, penjualan Honda yang datang dari jalur online naik di tahun 2020 ini. Sekitar 50% total penjualan Honda hingga bulan Juli lalu datang datang dari jalur online.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved