Breaking News:

Festival Daring IOOF 2020

Andre Taulany Serasa Jadi Muda Kembali saat Ulas Daihatsu New Ayla di IOOF 2020

Andre Taulany merasa jadi muda lagi saat me-review di ajang Daihatsu New Ayla di ajang Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020.

GridOto
Andre Taulany saat berada di program unboxing car untuk mengulas Daihatsu New Ayla dan Sirion bersama tim redaksi GridOto.com 

TRIBUNNEWS.COM - Serasa muda kembali. Itulah yang dirasakan Andre Taulany saat me-review di ajang Daihatsu New Ayla di ajang Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020.

Impresi itu ia dapatkan saat melihat bagian eksterior dan interior New Ayla yang semakin sporty, berkat penyegaran yang diberikan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) di awal tahun 2020 ini.

"Ini aku banget wo, anak muda aku kan," ujar Andre Taulany dalam IOOF 2020, pada Selasa (25/8/2020).

Baca: IOOF 2020 Digelar Hari Ini, Hadiah Uang Tunai Puluhan Juta Rupiah Hingga Motor Menanti

Saat mengulas city car terbaru Daihatsu tersebut, Andre Taulany berperan sebagai Mang Ntir yang ditemani oleh calon anak magang di bengkelnya, yakni Trybowo Laksono selaku Editor dan Test Driver GridOto.

Supaya diterima jadi anak magang di bengkelnya, Trybowo pun diberikan tugas oleh Andre Taulany untuk mengulas secara detail ubahan apa saja yang diberikan Daihatsu pada New Ayla tersebut.

Desain gril dan bumber baru di Daihatsu New Ayla
Desain gril dan bumber baru di Daihatsu New Ayla (GridOto.com)

Bagian pertama yang menjadi perhatian Mang Ntir dan calon anak magangnya adalah desain baru dari gril dan bumper Daihatsu New Ayla, yang kini lebih sporty dengan kelir hitam.

"Ini yang gue liatin dari awal keren banget," tutur Andre lagi.

Bergeser ke samping, salah satu bagian yang paling disukai oleh Mang Ntir di Daihatsu New Ayla ini adalah desain velg-nya.

"Kenapa semua mobil itu kesan pertama yang dilihat velg-nya dulu. Ini impresi pertamanya saja sudah keren, pasti bagian lainnya juga sudah keren lah," ungkap pria yang dijuluki Sultan Bintaro ini.

Lanjut ke bodi belakang Daihatsu New Ayla, bagian yang disorot oleh Mang Ntir dan calon anak magangnya adalah stoplamp dengan desain baru.

Halaman
123
Editor: Daryono
Sumber: Gridoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved