Breaking News:

Suzuki Luncurkan Nex Crossover, Skutik Pesaing Beat Street dan X-Ride

Menjelang tutup tahun, Suzuki meluncurkan skuter matik terbaru Nex Crossover, sang pesaing Yamaha X-Ride dan Honda Beat Street.

IST
Suzuki Nex Crossover 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menjelang tutup tahun, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan skuter matik terbaru Nex Crossover, sang pesaing Yamaha X-Ride dan Honda Beat Street.

Skutik Nex Crossover ditandai dengan tampilan stang yang naked dengan speedometer yang hadir terpisah di bagian tengah stang.

Nex Crossover diposisikan sebagai skutik kompak bergaya crossover, untuk memberikan sensasi kebebasan berkendara serta menimbulkan hasrat berpetualang bagi pribadi yang aktif.

Suzuki menyatakan skutik ini sudah dapat dipesan melalui seluruh jaringan penjualan (dealer) Suzuki mulai November 2020.

Nex Crossover dikembangkan dari Suzuki NEX II Cross sebelumnya yang memiliki sejumlah keunggulan seperti dimensi kompak, mesin bertenaga dan suspensi yang nyaman.

Baca juga: All New Scoopy Resmi Mengaspal di Jabar, Harga Mulai Rp 20,3 Juta on The Road Bandung

Suzuki menyematkan beberapa sentuhan baru di Nex Crossover seperti penggunaan naked handle nar yang memiliki peran utama dalam meningkatkan ergonomi dan kenyamanan posisi berkendara.

Baca juga: Yamaha Akan Kenalkan Skutik Baru 25 November, Ini Teasernya

Hal baru berikutnya adalah Digital Instrument Cluster yang kini lebih modern, informatif dan dibalut bentuk yang tangguh.

Digital Instrument Panel ini menampilkan kecepatan, jarak tempuh, kapasitas bahan bakar, voltase baterai, indikator sistem FI, indikator lampu, serta petunjuk waktu.

Kenyamanan pengendara dan penumpang juga didukung oleh lapisan jok dengan kombinasi warna dual-tone yang baru, lebih atraktif dan tidak membosankan.

Suzuki Nex Crossover ditawarkan dalam 2 pilihan warna yang sesuai dengan selera konsumen, yaitu Stronger Red-Titan Black dan Solid Black.

Halaman
12
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved