Breaking News:

Federal Oil Gandeng Bengkel Motor Geliatkan Ekonomi Lewat Program Ini 

Program ini mengajak pengguna motor matik tetap rutin menjaga kondisi mesin motor

IST
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Berkontribusi menggeliatkan perekonomian nasional di masa pandemi saat ini, Federal Oil merangkul jaringan bengkel sepeda motor yang selama ini terlibat memasarkan produk-produk pelumas Federal Oil di program Sobek Berhadiah.

Program yang telah berlangsung sejak 1 Agustus 2020 hingga 31 Desember 2020 mendatang ini mengajak pengguna motor matik tetap rutin menjaga kondisi mesin motor, guna menunjang mobilitas sehari-hari agar tetap maksimal dan nyaman, dengan dukungan pelumas Federal Matic series.

Program ini juga diharapkan mampu menggerakan konsumen untuk datang ke bengkel, dan melakukan pembelian produk, serta servis perawatan kendaraan bermotor.

Baca juga: Startup Jaringan Bengkel Kendaraan Otoklix Raih Pendanaan 2 Juta Dolar AS

Dengan demikian, dapat membantu roda perekonomian bengkel di tengah masa sulit pandemi ini.

Yanto Iskandar, 2W Sales B2C General Manager mengatakan, selain memberikan reward bagi konsumen, program ini juga kami tujukan bagi mitra strategis kami yaitu bengkel.

Baca juga: Suzuki Kenalkan 2 Pelumas Ecstar Terbaru untuk Mobil Berstransmisi Manual

"Melihat kondisi ekonomi di tengah pandemi, kami rasa penting ikut berkontribusi. Kami berharap program Sobek Berhadiah ini dapat mendorong konsumen untuk melakukan pembelian di bengkel agar dapat
meningkatkan pendapatan mereka,” ujarnya, Jumat (4/12/2020).

Dia mengatakan, respon dari bengkel dirasakan begitu positif terhadap program ini. Tercatat ribuan bengkel yang telah bergabung aktif.

Antusiasme masyarakat juga menggembirakan, terlihat dari ratusan ribu konsumen yang telah berpartisipasi di program ini dan memenangi sejumlah hadiahnya seperti sepeda motor, smartphone, dan voucher belanja.

“Bengkel kami telah menjual produk-produk Federal Oil lebih dari 10 tahun, dan selama kami menjual produk Federal Oil tidak pernah ada masalah. Program Sobek Berhadiah dari Federal Oil ini sangat postif, dan membantu kami di tengah pandemi ini”, ungkap Ng Bhuy Phin selaku pemilik
bengkel Panca Jaya Motor, Ciputat, Tangerang Selatan.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved