Breaking News:

Honda Pamerkan Mobil Modifikasi Berkonsep Open Cafe, Ini Deretan Modelnya

Honda Fit yang telah dimodifikasi tersebut diambil dari generasi keempat tipe Crosstar, yang meluncur pada ajang Tokyo Motor Show 2019 lalu.

dok Honda
Honda berencana memamerkan mobil modifikasi dari Honda FIT e:HEV Crosstar dan Honda N-VAN bertema open cafe pada pameran Virtual Auto Salon 2021 yang akan berlangsung pada 15 Januari mendatang. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Honda berencana memamerkan mobil modifikasi dari Honda FIT e:HEV Crosstar dan Honda N-VAN bertema open cafe pada pameran Virtual Auto Salon 2021 yang akan berlangsung pada 15 Januari mendatang.

Honda Fit yang telah dimodifikasi tersebut diambil dari generasi keempat tipe Crosstar, yang meluncur pada ajang Tokyo Motor Show 2019 lalu.

Memiliki karakteristik yang berbeda, Honda FIT e:HEV Crosstar memiliki tampilan bodi yang lebih gagah dan tinggi dibandingkan dengan varian FIT lainnya.

Honda FIT nih
ilustrasi

Pada mobil modifikasi ini juga akan ditambahkan roof rack dengan kontainer di atasnya yang memperkuat konsep adventure yang diusung.

Dengan mempertahankan body kitnya, Honda FIT e:HEV Crosstar yang dimodifikasi ini ditampilkan dengan warna beige dengan kombinasi aksen hitam pada beberapa bagiannya, serta terinspirasi dari motor vintage Honda yaitu CT125 Hunter Cub.

Kemudian, modifikasi lainnya yaitu Honda N-VAN bertema open cafe.

Honda N-VAN sendiri merupakan varian dari Honda N Series yang dipasarkan di Jepang.

Mobil modifikasi ini akan ditampilkan dengan gaya seperti kafe yang menghubungkan pekerjaan dan hobi sehingga akan.memberikan kesan seperti tinggal di mobil pada hari kerja dan tinggal di mobil pada saat berlibur.

Honda melakukan efisiensi ruang kabin dengan sangat baik.

Halaman
12
Penulis: Lita febriani
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved