Breaking News:

Mitsubishi Outlander Terbaru Akan Diluncurkan Lewat Amazon Prime pada 16 Februari

Outlander generasi terbaru ini menjadi mobil pertama yang diluncurkan di Amazon Live, rencana dirilis pada 16 Februari 2021.

Carscoops
Mitsubishi akan meluncurkan Outlander terbaru lewat Amazon Live, yang merupakan saluran belanja online populer Amerika Serikat, yang menyajikan streaming dengan hosting dan demonstrasi bergaya TV. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM - Mitsubishi akan meluncurkan Outlander terbaru lewat Amazon Live, yang merupakan saluran belanja online populer Amerika Serikat, yang menyajikan streaming dengan hosting dan demonstrasi bergaya TV.

Outlander generasi terbaru ini menjadi mobil pertama yang diluncurkan di Amazon Live, rencana dirilis pada 16 Februari 2021.

Baca juga: Dirilis Minggu Depan, Ini Spesifikasi Pajero Sport Facelift, Berapa Harganya?

Meskipun muncul di platform raksasa belanja, namun konsumen tidak dapat memesannya melalui situs web Amazon, mereka masih perlu mencari dealer Mitsubishi untuk melakukan pemesanan.

"Kolaborasi ini memungkinkan kami untuk memberikan lebih banyak pilihan bagi pelanggan untuk menemukan produk dan merek baru, serta membantu Mitsubishi terhubung dengan pelanggan dengan cara yang baru dan bermakna," kata Direktur Amazon Live, Munira Rahemtulla dikutip dari Carscoops, Jumat (12/2/2021).

Baca juga: Dikenal Bandel, Mitsubishi Pajero Sport Bekas Generasi Ketiga Banyak Dicari 

Outlander diprediksi memiliki platform yang sama dengan Nissan Rogue atau X-Trail terbaru.

Namun, untuk desainnya terlihat akan menandakan arah baru untuk merek, mengambil inspirasi dari Pajero yang legendaris.

Penulis: Lita febriani
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved