Breaking News:

Mengenal Fitur-fitur Unggulan di SUV 7-Seater Daihatsu Terios

Di sektor hiburan, Terios dilengkapi dengan 6 speaker dan 2 tweeter untuk memberikan kualitas audio yang lebih baik saat menikmati musik

dok. ADM
Fitur Around View Camera di SUV Terios untuk memudahkan memarkirkan mobil. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Terios, mobil sport utility vehicle (SUV) andalan Daihatsu, kini dilengkapi dengan berbagai fitur menarik untuk mendukung kebutuhan pengendara berpetualang di medan on road dan off road.

Salah satu fitur unggulannya adalah fitur keyfree dan push start/stop button yang memudahkan pengendara keluar masuk kendaraan serta menyalakan/mematikan kendaraan.

Anjar Rosjadi, Marketing Product Planning Division Head PT Astra Daihatsu Motor dalam keterangan persnya akhir pekan ini mengatakan, Daihatsu Terios juga sudah dilengkapi fitur Around View Monitor buat memudahkan pengendara untuk memarkirkan kendaraan tanpa harus repot melirik ke spion.

SUV 7 penumpang ini juga dilengkapi fitur Auto on Headlamp untuk menyalakan lampu secara otomatis saat memasuki area/kondisi gelap, jika posisi tuas lampu pada posisi “auto”.

Jika Anda tipe pribadi yang sering lupa mematikan lampu mobil setelah mesin dimatikan, Terios juga memiliki fitur Headlamp Auto Off yang akan mematikan lampu utama mobil secara otomatis bersamaan saat pintu pengemudi dibuka.

Baca juga: Daihatsu Sharing Teknologi Terios pada Guru SMK di Jawa Timur

Ada juga fitur power window timer memungkinkan kaca jendela pada posisi pengemudi masih dapat dinaik-turunkan 40 detik setelah mesin dimatikan.

Untuk fitur- fitur keamanan dan keselamatan terkininya, Terios memiliki sistem pengereman ABS (Anti-Lock Braking System) dan EBD (Electronic Brake-Force Distribution).

Baca juga: Cek Harga Bekas Daihatsu Terios Keluaran Tahun 2015 yang Semakin Terjangkau

Fitur VSC (Vehicle Stability Control) di SUV ini membuatnya mampu melaju lebih stabil.

Sementara, fitur ESS (Emergency Stop Signal) mengatur lampu hazard menyala otomatis ketika pengereman mendadak, Dual Airbag pada bangku depan, serta HSA (Hill Start Assist) yang menjaga mobil agar tidak mundur pada saat posisi stop and go di tanjakan.

Di sektor hiburan, Terios dilengkapi dengan 6 speaker dan 2 tweeter untuk memberikan kualitas audio yang lebih baik saat menikmati musik untuk seluruh baris penumpang.

Dilengkapi pula colokan untuk pengisian baterai gadget dengan power outlet di seluruh baris.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved