Breaking News:

Honda HR-V Terbaru Mengaspal dengan Mesin Hybrid

All New HR-V e: HEV mengusung desain eksterior yang lebih berani, serta ramping, menambah kesan modern serta tangguh.

Ist
All New HR-V e: HEV 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM - All New Vezel atau di Indonesia dikenal sebagai Honda HR-V generasi terbaru meluncur pada 18 Februari lalu di Jepang.

Kini HR-V terbaru hadir dengan powertrain dua motor e: HEV (Hybrid Electric Vehicle) yang bertenaga dan juga responsif, ditambah efisiensi tenaga yang luar biasa, serta fitur keamanan dan teknologi yang canggih.

All New HR-V e: HEV juga mengusung desain eksterior yang lebih berani, serta ramping, menambah kesan modern serta tangguh.

All New HR-V e: HEV memiliki desain grill baru yang menambahkan kesan tangguh, bentuk bodi dengan kap mesin yang panjang dan sisi yang lebih tajam, serta vertikal untuk menambah keamanan pada bagian interior.

Pada bagian tengah kap mesin terlihat lebih rendah dan datar dengan garis bahu yang memproyeksikan stabilitas, serta keamanan yang semakin meningkatkan estetika dari sebuah SUV.

All New HR-V e: HEV __
All New HR-V e: HEV

Bagian interiornya terlihat lapang, sehingga memiliki kesan SUV premium yang kokoh dengan kain kontemporer dan material yang lembut.

Gaya modern minimalis terlihat dari sapuan horizontal pada panel instrumen dengan setiap elemennya diposisikan dengan cermat untuk memberikan kesan yang lapang.

Baca juga: CR-V Terbaru Meluncur, Dilengkapi Teknologi Keselamatan Honda Sensing

Kesan lapang pun ditingkatkan dengan sistem difusi udara baru yang menciptakan udara segar dari samping dan di sisi atas, mengalir dari ventilasi berbentuk L unik yang diposisikan di sudut atas dasbor.

Baca juga: Honda Brio Satya Tetap Jadi Mobil Terlaris di Awal Tahun, Terjual Hingga 2.758 Unit

Berkat teknologi powertrain Honda yang kompak dan terintegrasi serta tata letak tangki tengah, All New HR-V e: HEV juga mempertahankan fitur Magic Seats yang menawarkan fleksibilitas pelipatan kursi, tergantung pada ruang kargo yang dibutuhkan.

Kemudian, fitur keselamatan Honda SENSING hadir sebagai standar.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved