Breaking News:

Bridgestone Rayakan 90 Tahun di Bisnis Ban, Begini Falsafah Sang Pendiri, Shojiro Ishibashi

Bridgestone didirikan oleh Shojiro Ishibashi di Jepang tahun 1931. Dia sangat yakin bahwa bisnis yang sekedar mencari keuntungan

Bridgestone
Pendiri Bridgestone, Shojiro Ishibashi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bridgestone Corporation merayakan hari jadi ke-90 tahun yang jatuh pada 1 Maret 2021 di bisnis ban.

Perayaan hari jadi ke-90 di tahun ini merupakan tonggak penting dalam perjalanan perusahaan menuju 100 tahun kehadiran Bridgestone di bisnis ban global.

Merayakan hari jadinya, Bridgestone membuat halaman khusus selebrasi 90th Anniversary halaman pada situs resminya yang antara lain memuat perjalanan sejarah dan DNA Bridgestone sebagai sebuah industri ban global.

“Bridgestone telah melewati berbagai macam tantangan, bahkan menghadapi situasi yang penuh ketidakpastian sekalipun. Semua membuat kami belajar, bangkit serta tumbuh menjadi perusahan yang lebih kuat," ujar Shuichi Ishibashi Global CEO dan Representative Executive Officer Bridgestone dalam pernyataan resminya yang disiarkan hari ini, Selasa (2/3/2021).

Shuichi menyatakan dirinya memberikan apreasiasi tertinggi terhadap seluruh pelanggan, mitra bisnis, anggota masyarakat dan seluruh pemangku kepentingan yang telah mendukung Bridgestone dalam perjalanan panjang bisnis Bridgestone selama ini.

Baca juga: Bridgestone Indonesia Berencana Tambah 7 Mobile Service

"Kami akan terus menempatkan keberlanjutan sebagai sebuah prinsip dasar dari manajemen sebagaimana kami melewati 90 tahun ini dan terus berupaya berkembang menjadi perusahaan yang berkelanjutan bersama dengan masyarakat dan pelanggan,” ungkapnya.

Baca juga: Valentino Rossi Serang Michelin, Sebut Yamaha Lebih Powerful Saat Pakai Bridgestone

Untuk seluruh kegiatan perayaan hari jadi Bridgestone ke-9 ini, perusahaan mengangkat tema '90th and beyond' untuk membina kebersamaan di antara karyawan.

Berikut beberapa inisiatif yang dilakukan di perayaan Hari Jadi Bridgestone ke 90:

1. Bikin Logo khusus

Bridgestone membuat logo resmi dalam rangka memperingati hari jadi ke-90 tahun. Logo ini mengedepankan tonggak sejarah selama 90 tahun dan menyongsong masa depan.

Halaman
12
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved