Breaking News:

Renault Buka Tiga Dealer Baru di Jakarta dan Tangerang

Dengan dukungan lokasi strategis, Renault Experience Center diyakini dapat menjangkau customer lebih luas lagi.

dok. MRI
Renault Experience Center 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Maxindo Renault Indonesia (MRI), agen Ppemegang merk Renault di Indonesia membuka tiga dealer baru sekaligus di Jakarta dan Tangerang yang diberi nama Renault Experience Center.

Sales and Marketing Director Maxindo Renault Indonesia, Arthur Panggabean menyatakan, pengalaman berinteraksi langsung dengan kendaraan serta pengalaman test drive adalah bagian terpenting bagi konsumen dalam memutuskan pembelian produk otomotif.

"Kami meyakini, fasilitas yang dapat kami jaga dengan baik, melalui kontrol pembersihan berkala, serta pembatasan kunjungan konsumen akan memberikan rasa yang lebih nyaman dan aman bagi setiap pelanggan kami," tutur Arthur, Kamis (4/3/2021).

Dengan dukungan lokasi strategis, Renault Experience Center diyakini dapat menjangkau customer lebih luas lagi.

Baca juga: SUV Kompak Renault Kiger Segera Mengaspal di Indonesia

Rincian tiga Renault Experience Center terbaru ini adalah:

Renault Experience Center Sudirman berlokasi di Jalan Blora No 10, Menteng, Jakarta Pusat, DKI Jakarta. Operasional Senin - Sabtu. Dealer ini dikelola oleh PT Warna Warni Mandiri.

Baca juga: Renault Koleos Terbaru Tampil Makin Kece, Ditawarkan Mulai Rp 823 Jutaan

Lalu, Renault Experience Center Pluit dikelola oleh PT Prestige Renault Indonesia di Jalan Pluit Selatan No 8A, Jakarta Utara, dengan operasional Senin- Minggu.

Ketiga, Renault Experience Center Soewarna oleh PT Prestige Renault Indonesia di Space Food Destination, Jalan Cengkareng Golf Club, Kota Tangerang, dengan operasional Senin - Minggu.

Selama 2020 lalu, MRI sudah membuka 11 dealer baru. Dengan dibukanya 3 dealer baru ini, maka total jaringan diler Renault di Indonesia mencapai 23 outlet dan akan terus ditambah lagi di 2021 ini.

Chief Operation Officer Maxindo Renault Indonesia, Davy J. Tuilan mengatakan pembukaan dealer baru adalah bagian dari komitmen dan usaha Renault untuk terus menerus berinovasi.

"Kedepan, kami akan terus menambah jaringan Renault Experience Center, seiring dengan penambahan jaringan service dan signature store kami yang lainnya," ujar Davy.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved