Breaking News:

Digitalisasi Ekosistem Pembiayaan, Astra Financial Luncurkan Aplikasi MOXA

perusahaan yang bergerak di bidang jasa keuangan, Astra Financial, meluncurkan aplikasi berbasis mobile terbaru bernama MOXA.

ist
Peluncuran aplikasi pembiayaan terbaru Astra Financial, MOXA, oleh jajaran Direktur Astra Financial secara virtual, Senin (29/3/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bambang Ismoyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anak perusahaan Astra International yang bergerak di bidang jasa keuangan, Astra Financial, meluncurkan aplikasi berbasis mobile terbaru bernama MOXA.

Direktur Astra sekaligus Director in Charge Astra Financial, Suparno Djasmin mengatakan, peluncuran aplikasi ini sebagai inovasi dalam menjawab kebutuhan konsumen sekaligus mempercepat transformasi digital dan pengembangan ekosistem jasa keuangan di Indonesia.

Baca juga: Sektor Properti Menggeliat Lagi, Astra Land Topping Off Proyek Apartemen di Jakarta Selatan

Suparno melanjutkan, melalui aplikasi ini, konsumen dapat menikmati berbagai layanan.

Mulai dari pembiayaan kendaraan, pembiayaan perjalanan religi, pinjaman multiguna, pembiayaan gawai, elektronik, furnitur, dan persiapan dana pendidikan.

"Kami menyikapi perubahan perilaku tersebut dengan senantiasa berinovasi, melalui peluncuran platform digital MOXA," jelas Suparno dalam peluncuran MOXA secara virtual, Senin (29/3/2021).

Ia kembali menambahkan, MOXA juga menyediakan layanan investasi bisnis untuk hari tua, sewa mobil dan bus, layanan antar jemput bandara, test drive kendaraan baru, hingga produk asuransi.

Suparno mengatakan, kehadiran MOXA juga merupakan dukungan Astra Financial terkait kebijakan Otoritas Jasa Keuangan yang tercantum dalam Master Plan Sektor Jasa Keuangan Indonesia (MPSJKI) 2021-2025.

Khususnya terkait dengan akselerasi transformasi digital dan pengembangan ekosistem jasa keuangan, sehingga mampu mewujudkan sistem keuangan nasional yang tumbuh secara berkelanjutan dan stabil.

"MOXA diharapkan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat dan menjadikannya sebagai pendamping pada setiap perjalanan kehidupan, yang sejalan dengan visi Astra Financial,” pungkas Suparno Djasmin.

Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved