Breaking News:

Hayaidesu Kenalkan Body Protector untuk Honda CBR150R K45G Edisi 2016-2018

Body protector Hayaidesu untuk motor Honda CBR150R K45G kali ini memiliki 6 titik pemasangan pada bagian depan hingga belakang motor.

IST
Fairing protector Hayaidesu untuk Honda CBR150R K45G. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah suksesnya peluncuran produk body protector untuk motor Yamaha MT-15, awal April ini Hayaidesu kembali merilis produk body protector terbaru untuk sepeda motor Honda CBR150R tipe K45G produksi tahun 2016 sampai 2018.

Total, kini Hayaidesu memiliki 2 varian body protector untuk motor sport yaitu untuk Yamaha MT-15 dan CBR150R K45G.

Melengkapi jenis body protector yang telah dimiliki sebelumnya untuk beberapa model motor matic seperti Yamaha Xmax, All New Yamaha Nmax, Yamaha Nmax generasi pertama, Yamaha Aerox, Yamaha LEXI, Yamaha ADV150, Honda Vario, Honda PCX, dan Honda Forza.

“Peluncuran produk terbaru ini merupakan salah satu bentuk komitmen Hayaidesu kepada para konsumen pencinta motor sport,“ kata Pramondiaz Utomo Bako, GM Marketing dari Hayaidesu, Jumat (2/4/2021).

Fairing protector Hayaidesu2
Front fender protector Hayaidesu untuk Honda CBR150R K45G.

Dia menjelaskan, body protector Hayaidesu untuk motor Honda CBR150R K45G kali ini memiliki 6 titik pemasangan pada bagian depan hingga belakang motor.

Yaitu Front Fender, Front Shield, Fairing, Rear Side, Upper Stop Lamp dan termasuk pada bagian tangki bensin dibuatkan Tank Grip.

Baca juga: Yamaha Tantang Fans Vinales dan Quartararo Lewat Ajang #LetsGEARUPstyle Challenge

Hayaidesu body protector Honda CBR150R K45G ini dibanderol mulai dari Rp 90,000,00 sampai Rp 300,000,00 dengan 5 pilihan warna merah, kuning, biru, abu-abu dan hitam dan dipasarkan di toko online Hayaidesu Indonesia di Tokopedia, Shopee, Lazada, Bukalapak, dan Blibli.

Baca juga: SPK Honda HR-V Langsung Meroket 80 Persen Setelah Pemberlakuan Insentif PPnBM

Brand asli Indonesia ini masih akan merilis produk-produk baru untuk tipe dan model sepeda motor lainnya.

Hayaidesu saat ini fokus menjadi produsen spesialis aksesoris motor dengan material utama karet dengan desain sporty, dinamis dan modern.

Baca juga: Secuil Kisah PO Family Raya Ceria, Legenda Transportasi Bus AKAP dari Kota Bangko

“Kami merupakan brand lokal asli Indonesia dengan produk yang kami produksi sendiri di Indonesia dengan menggunakan mesin berteknologi tinggi,” kata Pramondiaz Utomo Bako.

Saat ini produknya juga sudah diekspor ke Filipina, Hongkong, Taiwan, China dan Italia.

Hayaidesu juga sudah memasarkan aksesoris penunjang lain untuk motor antara lain seperti, Mud Flap, Universal Tank Pad, Shift Pad, Parking Pad dan Garage Pad yang berkolaborasi dengan Katros Garage.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved