Breaking News:

IIMS 2021

Ini Ragam Penawaran Menarik dari DFSK di Pameran IIMS Hybrid 2021

Selama pameran IIMS Hybrid 2021 berlangsung, DFSK membuka booth di Hall A7 seluas 702 m2.

dok.
Mobil listrik Gelora E di booth DFSK di gelaran IIMS Hybrid 2021 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 16-25 April 2021. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - DFSK menjadi salah satu exhibitor dari segmen kendaraa roda empat yang tampil di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 di JIExpo Kemayoran, Jakarta yang akan berlangsung sampai 25 April 2021 mendatang.

Ada beragam tawaran menarik dari brand otomotif ini selama pameran berlangsung di booth-nya di Hall A7 seluas 702 m2.

PR dan Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, Jumat (16/4/2021) mengatakan, pihaknya memberikan penawaran khusus berupa bunga ringan mulai dari 2,77 persen untuk pembelian kendaraan DFSK selama IIMS Hybrid 2021 berlangsung.

Pihaknya juga memberikan penawaran uang muka untuk kendaraan penumpang mulai dari Rp 30 jutaan, dan cicilan untuk kendaraan komersial mulai dari 3 jutaan.

Selain itu, pihaknya juga menyiapkan beragam hadiah seperti smartphone, smart TV, dan konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah langsung lucky dip dengan hadiah utama sepeda Brompton untuk pembelian unit DFSK di IIMS Hybrid 2021.

Baca juga: DFSK Resmi Buka Pre-order Mobil Listrik Gelora E di IIMS Hybrid 2021

Menariknya, selama transaksi yang berlangsung di booth DFSK juga akan disisihkan sebagian untuk membantu masyarakat yang membutuhkan melalui Dompet Dhuafa.

"Kami menawarkan program kepemilikan yang sangat bersahabat, berbagai fasilitas, hingga hadiah yang akan melengkapi momen bersama DFSK," ungkap Achmad Rofiqi.

Baca juga: Naik 228 Persen, Pabrik DFSK di Cikande Bukukan Ekspor Kendaraan 1.094 Unit

Lini kendaraan yang dipamerkan selama 11 hari pameran IIMS Hybrid 2021 adalah kendaraan penumpang DFSK Glory i-Auto dan DFSK Glory 560, serta kendaraan niaga ringan untuk usahawan Super Cab dan minibus berpenggerak listrik DFSK Gelora E.

Rofiqi mengatakan, kendaraan DFSK hadir dengan fitur-fitur dan teknologi terkini, di atas kendaraan di kelasnya serta harga terjangkau.

Dia menilai, pameran seperti IIMS Hybrid menjadi momen tepat bagi DFSK untuk memperkenalkan teknologi, kendaraan, hingga layanan yang dimiliki dengan baik dan lengkap.

"Pameran otomotif bagi kami selalu menjadi lokasi yang tepat untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen, sehingga mereka bisa mengenal lebih baik lagi DFSK beserta lini kendaraan yang ditawarkan, layanan yang menyenangkan, sekaligus memberikan kesempatan kepada konsumen merasakan langsung kualitas terbaik yang kami tawarkan," ujarnya.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved