Breaking News:

IIMS 2021

BMW 840i Gran Coupe Golden Thunder Seharga Rp 2,9 M Terjual ke Crazy Rich Asal Jakarta

BMW 840i Gran Coupe Golden Thunder Edition seharga Rp 2,9 miliar off the road, terjual pada hari kedua pameran IIMS Hybrid 2021.

Tribunnews/Lita
BMW 840i Gran Coupe Golden Thunder Edition di IIMS Hybrid 2021. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O'tania, mengungkap BMW 840i Gran Coupe Golden Thunder EdiPtion yang diboyong hanya satu unit ke Indonesia sudah berhasil terjual di IIMS Hybrid 2021.

Pembeli mobil tersebut adalah konsumen asal Jakarta.

"Dari positioning-nya sendiri untuk 8 Series Gran Coupe memang untuk orang-orang spesial. Apalagi untuk Golden Thunder memang kita mau sangat spesial, makanya kita cuma bawa 1 unit saja," tutur Jodie saat ditemui di Pavilion BMW di IIMS Hybrid 2021, Selasa (20/4/2021).

BMW 840i Gran Coupe Golden Thunder Edition seharga Rp 2,9 miliar off the road, terjual pada hari kedua pameran IIMS Hybrid 2021.

Baca juga: BMW Siapkan Layanan Premium untuk Pengunjung IIMS Hybrid 2021

"Sudah sold out di hari kedua, pokoknya awal IIMS. Pembelinya dari Jakarta. Untuk Golden Thunder kita hanya satu. Untuk Gran Coupe 8 Series itu ada stoknya, tapi untuk saat ini kita harus cek lagi stoknya, karena untuk CBU BMW itu unitnya sangat terbatas," sambung Jodie.

Baca juga: Menhub Budi Karya: DFSK Gelora E Cocok untuk Armada Shuttle di Bandara dan Stasiun Kereta Api

BMW 840i Gran Coupe Golden Thunder Edition yang dikenalkan di IIMS Hybrid 2021 berwarna Frozen Black Metallic dengan aksen Matt Gold.

Mobil ini dilengkapi fitur paling tinggi dari BMW Individual, baik eksterior maupun interior, menjamin perpaduan yang tak tertandingi antara karakter sporty dan mewah.

Diperkuat pula dengan BMW Individual High Gloss Shadow Line dengan fitur tambahan dan kaliper rem berwarna hitam untuk sistem BMW M Sport Brake.

Desain eksterior dan interior yang eksklusif membuatnya memiliki karakter custom-built.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved