Breaking News:

Mitsubishi Permudah Akses Konsumen di IIMS Hybrid 2021 via Virtual Assistance MIRA

Ikut berpartisipasi dalam pameran IIMS Hybrid 2021, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mendapat respon cukup positif dari pengun

Foto: Virtual Booth Mitsubishi di IIMS Hybrid 2021
Virtual Booth Mitsubishi di IIMS Hybrid 2021. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ikut berpartisipasi dalam pameran IIMS Hybrid 2021, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mendapat respon cukup positif dari pengunjung.

Untuk semakin mempermudah interaksi dengan pengunjung di pameran online IIMS Hybrid 2021, Mitsubishi menyediakan layanan realtime chat dan Mitsubishi virtual assistant atau MIRA, melalui platform Whatsapp.

MIRA akan membantu konsumen untuk mengeksplor produk dan layanan hingga dan mensimulasikan pembayaran dan melakukan konsultasi pembelian. 

General Manager Marketing Communication and PR Division PT MMKSI Intan Vidiasari, menyampaikan bahwa untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengunjung dalam berpartisipasi pada pameran otomotif hybrid pertama di Indonesia, pihaknya memastikan seluruh operasional booth Mitsubishi Motors offline dijalankan dengan protokol kesehatan yang ketat.

"Tidak hanya itu kami juga menyediakan fitur booth Mitsubishi Motors IIMS secara virtual, sehingga pengunjung yang belum berkesempatan untuk mengunjungi langsung booth kami di JIExpo, tetap dapat mendapatkan informasi produk dan layanan yang lengkap, hingga kesempatan berinteraksi secara langsung dengan tim Mitsubishi Motors melalui layanan realtime chat dan Mitsubishi virtual assistant atau MIRA," ungkap Intan, Jumat (23/4/2021).

Booth virtual Mitsubishi Motors dapat diakses melalui https://indonesianmotorshow.com/ maupun melalui laman resmi partisipasi Mitsubishi Motors di IIMS 2021 https://www.mitsubishi-motors.co.id/IIMS2021 dan memilih opsi "Menuju Virtual Booth".

Baca juga: Ini Ragam Penawaran Menarik dari DFSK di Pameran IIMS Hybrid 2021

Pengunjung akan diminta melakukan login akun, setelah berhasil pada laman lobby pengunjung dapat memilih Mitsubishi Motors sebagai booth yang ingin dikunjungi.

Pengunjung akan mendapatkan tampilan petugas informasi dengan pilihan icon dan fitur sebagaimana disebutkan di atas dan atau pengunjung dapat menggerakkan layer ke sisi kanan dan memilih ikon panah untuk menungjungi booth Mitsubishi Motors secara virtual dengan desian 3D dan fitur 360 derajat.

Setelah sampai di booth virtual Mitsubishi Motors penunjung dapat mengklik icon Whatsapp untuk berinteraksi dengan tim Mitsubishi Motors melalui MIRA.

Pengunjung dapat memulai percakapan dan memasukan alamat email, kemudian MIRA akan memberikan respon dan balasan chat.

Secara umum MIRA memiliki fungsi membantu konsumen untuk mengetahui produk, serta mengakses layanan Mitsubishi seperti Reservasi Jadwal Service, Test Drive dan Layanan Emergency 24 Jam.

Terkait keikutsertaan dalam IIMS Hybrid, melalui MIRA konsumen dapat mengetahui informasi produk, program penjualan hingga melakukan simulasi pembayaran dan konsultasi pembelian.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved