Breaking News:

MMKSI Beri Penawaran Harga Khusus di Ajang Mitsubishi Motors Auto Show

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar Mitsubishi Motors Auto Show yang diselenggarakan di AEON Jakarta Garden City

dok.
Booth Mitsubishi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar Mitsubishi Motors Auto Show yang diselenggarakan di AEON Jakarta Garden City, 29 April–2 Mei 2021.

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Irwan Kuncoro mengatakan kegiatan ini memberikan kemudahan bagi para konsumen untuk merasakan langsung sensasi berkendara produk Mitsubishi Motors.

"Di masa yang masih siaga akan pandemi Covid-19 ini, kami berusaha untuk memenuhi harapan dan keinginan konsumen dengan menggelar Mitsubishi Motors Auto Show. Tentunya kami menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat," kata Irwan dalam keterangannya, Sabtu (1/5/2021).

Pada ajang ini, MMKSI memberikan penawaran harga khusus bagi konsumen yang melakukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

Baca juga: Lampaui Target, Mitsubishi Bukukan 980 SPK di IIMS Hybrid 2021

MMKSI menghadirkan produk-produk andalannya seperti SUV legendaris dari Mitsubishi Motors yaitu New Pajero Sport.

Lima unit display yang terdiri dari Outlander PHEV, Xpander Ultimate, Xpander Cross AT, New Pajero Sport Dakar 4x2, dan New Pajero Sport Dakar 4x2 ultimate.

Pengunjung pameran juga dapat merasakan sensasi berkendara dengan kendaraan penumpang Mitsubishi melalui unit test drive New Pajero Sport Dakar 4x2, Xpander Cross AT, Xpander tipe Ultimate dan juga kendaraan ramah lingkungan dari Mitsubishi Motors yaitu Outlander PHEV.

Baca juga: Mitsubishi Permudah Akses Konsumen di IIMS Hybrid 2021 via Virtual Assistance MIRA

MMKSI mempersiapkan souvenir khusus SPK di tempat selama periode pameran.

Konsumen tidak perlu khawatir karena MMKSI menjamin semua proses dalam kegiatan acara ini mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid- 19.

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Adi Suhendi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved