Breaking News:

Masih Ada Diskon PPnBM Rp 15 Jutaan untuk Pembelian Almaz RS di Bulan Mei

Bulan Mei 2021 ini akan menjadi bulan terakhir pemberian insentif PPnBM sepenuhnya dari Pemerintah.

Editor: Choirul Arifin
Hari Darmawan
Wuling Almaz RS di acara media test drive di kawasan Pantai Ancol, Jakarta Utara, Kamis (18/3/2021) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kebijakan Pemerintah memberikan stimulus berupa diskon PPnBM (Pajak Penjualan atas Barang Mewah) mendapat sambutan positif konsumen di Tanah Air. Permintaan terhadap kendaraan baru terbukti meningkat sejak program ini digulirkan sejak Maret 2021 lalu.

Bulan Mei 2021 ini akan menjadi bulan terakhir pemberian insentif PPnBM sepenuhnya dari Pemerintah. Dengan demikian, menjadi kesempatan terakhir buat masyarakat untuk bisa membeli mobil baru dengan potongan PPnBM.

Tidak hanya pabrikan Jepang, pabrikan Tiongkok juga menyambut insentif PPnBM ini dengan menggelar beragam program subsidi PPnBM.

Wuling Motors misalnya, di bulan Mei ini masih memberikan harga spesial on the road OTR untuk pembelian Wuling Almaz RS.

Informasi yang dihimpun Tribunnews menyebutkan, untuk pembelian Almaz RS EX (5-seaters), harga OTR SUV ini adalah Rp 360,8 juta.

Baca juga: Bedah Teknologi Internet of Vehicle dan ADAS di SUV Wuling Almaz RS

Dengan pemberian subsidi PPnBM dari Wuling Motors sebesar Rp 15 juta, maka harga jual OTR-nya menjadi hanya Rp 345,8 juta.

Begitu juga untuk pembelian Almaz RS EX (7-seaters), harga OTR SUV tipe ini adalah Rp 370,8 juta. Dengan pemberian subsidi PPnBM oleh Wuling sebesar Rp 15,5 juta, harganya menjadi hanya Rp 355,3 juta. 

Baca juga: Pilot dan Vlogger Captain Vincent Raditya Jadi Pembeli Pertama Wuling Almaz RS

Berikutnya, untuk pembelian Almaz RS Pro (7-seaters), yang merupakan tipe tertinggi dari Almaz RS series, harga OTR-nya yang sebesar Rp 380,8 juta terdiskon menjadi hanya Rp 364,8 juta setelah mendapatkan subsidi dari Wuling Motors.

Selama bulan Mei 2021, untuk pembelian melalui Wuling Finance akan mendapatkan benefit berupa free insurance atau bunga 0%.

Selain itu, ada juga promo Berkah Meriah Lebaran berupa cicilan mulai dari 5 Jutaan dengan tenor 5 tahun dan free maintenance selama 4 tahun atau 50.000KM (mana yang tercapai lebih dulu), tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Halaman
1234
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved