Breaking News:

Toyota Upgrade Fitur Safety di New Alphard dan New Vellfire

Pada kedua MPV mewah ini Toyota juga memberikan sentuhan baru pada tampilannya untuk penyegaran pada look-nya.

dok. TAM
Toyota New Vellfire. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM) melakukan pembaruan pada fitur-fitur keamanan di dua model MPV premiumnya, yakni New Alphard dan New Velfire yang dipasarkan di Indonesia.

Selain itu, pada kedua MPV mewah ini Toyota juga memberikan sentuhan baru pada tampilannya untuk penyegaran pada look-nya.

Serangkaian penyegaran ini diharapkan makin memperkuat posisi Alphard dan Vellfire yang saat ini menguasai pangsa pasar whole sales 70,3 persen selama Januari – April 2021 ini.

New Vellfire kini hadir dengan desain eksterior yang lebih sporty. Aura sporty New Vellfire terpancar dari desain baru mulai dari  Impressive Front Lower Bumper, Dynamic Side Skirt, hingga Sleek Rear Bumper.

Sementara pada sisi interior, Speedometer Ring pada New Vellfire kini juga diberikan aksen warna merah untuk meningkatkan aura sporty di dalam mobil.

Toyota juga menawarkan pilihan warna baru untuk New Vellfire yaitu Sparkling Black Pearl.

Toyota New Vellfire2
Toyota New Vellfire.

Fitur Adaptive Cruise Control (ACC) pada New Alphard dan New Vellfire juga mengalami penyempurnaan dimana fitur ACC dapat mulai diaktifkan sejak kecepatan 0 km/h dari yang sebelumnya baru bisa diaktifkan jika mobil sudah menyentuh kecepatan 50 km/h.

Penyempurnaan pada fitur ACC ini dapat semakin memberikan kenyamanan kepada pengguna New Alphard dan New Vellfire, sekaligus meningkatkan faktor keselamatan dalam bermobilitas.

ACC sendiri merupakan bagian dari fitur Toyota Safety Sense (TSS) yang sudah diaplikasikan pada Alphard dan Vellfire sejak awal tahun 2020 lalu.

Baca juga: Deretan yang Baru di Toyota Alphard dan Vellfire

TSS terdiri dari fitur safety dalam bentuk Pre-Collision System (PCS), Lane Departure Alert (LDA), Adaptive Cruise Control (ACC), dan Automatic High Beam (AHB). Selain itu Alphard dan Vellfire juga sudah dilengkapi dengan fitur Tire Pressure Monitoring System (TPMS) dan Intelligent Clearance Sonar (ICS).

Halaman
12
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved