Breaking News:

Mitsubishi Layani Penjualan dan Administrasi Mobil dari Rumah Selama PPKM Darurat

Mendukung kebijakan PPKM Darurat, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melakukan penyesuaian layanan di dealer.

Penulis: Lita febriani
Editor: Sanusi
TRIBUN/HO
Sales promotion girl (SPG) mengenakan masker dan menjaga jarak sosial berpose dengan Mitsubishi New Pajero Sport yang dipamerkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (15/04/2021). PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) berpartisipasi dal am ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 memperkenalkan kembali beragam keunggulan produk dan layanan Mitsubishi Motors di Indonesia dengan sorotan utama pada model New Pajero Sport, Xpander dan Xpander Cross, Eclipse Cross, dan Outlander PHEV. TRIBUNNEWS/HO 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mendukung kebijakan PPKM Darurat, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melakukan penyesuaian layanan di dealer.

Untuk kegiatan penjualan dan administrasi akan dilakukan dari jarak jauh, layanan standar perawatan kendaraan dan layanan lain dilakukan dengan berbagai cara yang memungkinkan, seperti telepon dan semua platform digital.

Baca juga: Selama PPKM Darurat, Mitsubishi Siapkan Layanan Darurat 24 Jam

Tak hanya itu, MMKSI juga menawarkan program penjualan menarik yang dapat diperoleh konsumen pada pembelian kendaraan Mitsubishi Motors di Juli 2021.

Konsumen tidak hanya ditawarkan pembelian dengan skema relaksasi PPnBM 100 persen untuk Mitsubishi Xpander, namun juga DP ringan, bunga tenor nol persen dan masih banyak keuntungan lainnya.

Baca juga: Parah! Pemalsuan Data Mitsubishi Electric Jepang Ternyata Sejak 30 Tahun, Presiden Mengundurkan Diri

Presiden Direktur MMKSI Naoya Nakamura, mengatakan konsumen dapat memanfaatkan pilihan program pembiayaan, gratis biaya jasa, gratis asuransi, serta keuntungan dari perpanjangan kebijakan insentif potongan PPnBM 100 persen untuk model Xpander dan Xpander Cross, sesuai waktu delivery unit.

"Dengan perpanjangan insentif PPnBM 100 persen, kami mendorong konsumen yang telah menerima produk kami Juni lalu untuk menghubungi dealer resmi kami untuk informasi lebih lanjut dan prosedur terperinci untuk mendapatkan manfaat ini. Kami juga menyarankan agar masyarakat yang berminat dengan Xpander dan Xpander Cross dapat segera memanfaatkan momen dan kesempatan ini untuk mendapatkan keuntungan dan kemudahan yang maksimal," ungkap Nakamura, Minggu (11/7/2021).

Terkait usaha pencegahan pandemi, MMKSI sangat mendukung peraturan pemerintah melalui pelaksanaan PPKM dan mengambil langkah cepat dengan menyesuaikan semua layanan kami di dealer untuk terus memenuhi kepuasan pelanggan kami dan beroperasi berdasarkan peraturan dan protokol kesehatan yang ketat.

"Kegiatan penjualan dan administrasi akan dilakukan dari jarak jauh, namun kami memberikan layanan standar perawatan kendaraan dan siap memberikan layanan lain melalui berbagai cara yang memungkinkan seperti telepon dan semua platform digital," jelasnya.

Selain itu, MMKSI juga siap memberikan Layanan Darurat 24 Jam bagi konsumen dalam keadaan darurat.

"Kami berharap semua upaya pemerintah dapat memulihkan Indonesia dari pandemi Covid-19. Semoga kita semua tetap dalam keadaan aman dan sehat," tutur Nakamura.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved