Breaking News:

Pebalap Muda Unjuk Gigi Dalam Kompetisi Balap HBSC dan HJSC di Sentul

PT Honda Prospect Motor kembali menggelar lomba balap Honda Brio Speed Challenge (HBSC) dan Honda Jazz Speed Challenge (HJSC).

Istimewa
Lomba balap Honda Brio Speed Challenge (HBSC) dan Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) pada 26 September 2021 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor kembali menggelar lomba balap Honda Brio Speed Challenge (HBSC) dan Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) pada 26 September 2021 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Ajang balap putaran ketiga ini berlangsung seru.

Beberapa peserta muda berhasil unjuk gigi di ajang tersebut.

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy, mengatakan seri ketiga ajang HJSC dan HBSC berlangsung semakin kompetitif.

Hal itu terlihat dari beberapa pebalap baru yang berhasil muncul ke atas podium.

"Kami berharap, hal ini akan terus berlanjut ke seri-seri mendatang dan membuat para pebalap semakin terpacu untuk dapat menghasilkan yang terbaik di seri selanjutnya," ungkap Billy, Senin (27/9/2021).

Pada ajang HBSC, Hendra Bonank dari tim Privateer masih dapat mempertahankan posisinya di posisi teratas pada kelas Rising Star dengan catatan waktu 20 menit 18,527 detik yang diikuti Dede Yoni dari tim BL Racing team dengan catatan waktu 20 menit 47,202 detik.

Sedangkan pada kelas Promotion, Naufal Rafif Busro dari NRB Motorsport berhasil menaklukan 10 putaran dengan catatan waktu 20 menit 10,439 detik.

Baca juga: Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor hingga 30 November 2021, Cek di recruitment.astra-honda.com

Rio R Bramantio yang berada dibelakang Naufal harus puas diposisi kedua dengan catatan waktu 20 menit 43,802 detik.

Halaman
12
Penulis: Lita Febriani
Editor: Adi Suhendi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved